1. Beauty
  2. Cocok untuk Pemula, Ini 5 Concealer Lokal di Bawah Rp50 Ribu
Beauty

Cocok untuk Pemula, Ini 5 Concealer Lokal di Bawah Rp50 Ribu

Cocok untuk Pemula, Ini 5 Concealer Lokal di Bawah Rp50 Ribu

Ilustrasi perempuan menggunakan concealer. (Special)

Ladiestory.id - Concealer merupakan produk kosmetik yang biasanya digunakan untuk menyamarkan noda, mata panda atau bekas jerawat. Harga concealer cenderung bervariatif, ada yang murah hingga mahal.

Bagi kamu yang tengah belajar ber-makeup, kamu bisa menggunakan concealer murah terlebih dahulu. Walau harganya terjangkau, bukan berarti produk concealer-nya tidak bagus.

Nah, berikut deretan concealer lokal di bawah Rp50 Ribu yang bisa dicoba para pemula.

Wardah

Wardah. (Special)

Concealer dari wardah ini dibanderol dengan harga Rp41 Ribuan. Ukurannya cukup travel-friendly, sehingga cocok untuk dibawa saat berpergian.

Produk ini diklaim tahan lama, mampu menyamarkan pori, serta mencerahkan warna kulit. Untuk itu, bagi kamu yang sedang belajar ber-makeup, produk ini bisa kamu coba.

Madame Gie

Madame Gie. (Special)

Artis Gisella Anastasia mengeluarkan merek kosmetik bernama Madame Gie. Produk Madame Gie cenderung lengkap dan terjangkau. Bahkan, harga concealer Madame Gie berkisar Rp35 Ribu.

Kemasan concealer Madame Gie juga tergolong travel-friendly. Produk ini diklaim mampu menutupi ketidaksempurnaan di wajah.

Pixy

Pixy.  (Special)

Concealer dari Pixy diklaim mengandung SPF35 dan PA+++, yang dapat melindungi kulit dari sinar UV matahari. Produk ini pun bisa dipakai sebagai foundation.

Produk berbentuk stik ini hadir dalam empat varian shade yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit. Concealer Pixy dipasarkan dengan harga sekitar Rp40 Ribu.

Inez

Inez. (Special)

Inez memiliki concealer berbentuk stik. Hadi dalam dua shade, produk ini dipercaya dapat menyamarkan noda di wajah.

Produk ini diklaim mengandung formula UV protection. Kamu bisa mendapatkan produk concealer Inez seharga Rp46 Ribu.

Marina

Marina. (Special)

Marina menghadirkan rangkaian produk makeup, salah satunya concealer. Liquid concealer ini diklaim punya formula yang ringan tapi mampu menutup ketidaksempurnaan di wajah.

Produk ini pun diklaim mengandung vitamin E dan disertai UV Protection. Concealer dari Marina ini dihargai Rp31 Ribuan.

Tertarik coba yang mana?

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel