1. Entertainment
  2. Comeback Solo, Baekhyun EXO Bakal Rilis Mini Album “Hello, World”
Entertainment

Comeback Solo, Baekhyun EXO Bakal Rilis Mini Album “Hello, World”

Comeback Solo, Baekhyun EXO Bakal Rilis Mini Album “Hello, World”

Baekhyun EXO. (X/BAEKHYUN_INB100)

Ladiestory.id - Kabar bahagia untuk para penggemar boy group EXO, pasalnya salah satu personel EXO yakni Baekhyun akan segera comeback dengan merilis mini alnum solo terbarunya yang berjudul “Hello, World”. Diketahui, mini album keempat Baekhyun itu akan dirilis pada 9 September 2024 mendatang.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Baekhyun melalui unggahan di laman media sosial X pribadinya. Ia membagikan video teaser perdana dalam unggahan tersebut.

Teaser Perdana Mini Album ke-4 Baekhyun EXO "Hello, World". (X/BAEKHYUN_INB100)

 

"Hello, World - The 4th Mini Album," tulis akun X @BAEKHYUN_INB100, Minggu (11/8/2024).

Dalam video teaser yang dibagikannya, menampilkan ilustrasi selembar tiket bertuliskan “Hello, World”, serta jadwal perilisannya pada 6 September. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai daftar lagu hingga rangkaian promosi untuk mini album terbaru Baekhyun.

Mini album “Hello, World” akan menjadi mini album keempat dan comeback Baekhyun setelah tiga tahun sejak perilisan album terakhirnya, “Bambi” pada Maret 2021 lalu. Mini album “Hello, World” ini juga menjadi album pertama Baekhyun sejak mendirikan label INB100. Seperti diketahui, label INB100 didirikan untuk menaungi aktivitas solo Baekhyun di luar aktivitasnya dengan EXO.

INB100 sebelumnya dikabarkan resmi didirikan pada 23 Juni 2023. INB100 menjadi agensi kedua yang didirikan oleh Baekhyun usai mendirikan One Signature. INB100 kemudian menaungi dua member EXO lainnya, yakni Chen dan Xiumin. Dengan begitu, INB100 bertanggung jawab atas manajemen EXO-CBX.

Meski begitu, untuk aktivitas EXO secara keseluruhan masih berada di bawah naungan SM Entertainment, termasuk untuk Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Sebagai informasi, Baekhyun sempat menggelar tur konser bertajuk “Lonsdaleite” pada Maret-Juni 2024. Tur Asia Baekhyun EXO dimulai di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan pada 16 dan 17 Maret 2024.

Kemudian ia bertolak ke Tokyo hingga Singapura pada bulan yang sama. Musisi bernama lengkap Byun Baek-hyun ini kemudian melanjutkan tur ke Ho Chi Minh, Manila, Chiba, dan Fukuoke sepanjang April 2024.

Pada Mei 2024, Baekhyun melanjutkan tur ke Taipei, Kobe, dan Sendai. Hingga pada Juni 2024, ia mengadakan tur ke Jakarta, dilanjutkan ke Hong Kong dan Bangkok.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel