1. Entertainment
  2. Comeback ke Layar Lebar, Amber Heard Jadi Psikiater di Film Terbaru
Entertainment

Comeback ke Layar Lebar, Amber Heard Jadi Psikiater di Film Terbaru

Comeback ke Layar Lebar, Amber Heard Jadi Psikiater di Film Terbaru

Amber Heard. (People)

Ladiestory.id - Lama tak terlihat di layar kaca, Amber Heard kembali muncul ke publik usai satu tahun lebih dari permasalahan pencemaran nama baiknya dengan aktor Johnny Depp. Amber Heard terlihat menghadiri gala premier film terbarunya, “In The Fire” di Festival Film Taormina di Italia pada Sabtu (24/6/2023) yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Amber Heard mengaku sangat senang dapat terlibat kembali dalam proyek film. Aktris kelahiran 22 April 1986 tersebut terlihat berjalan di red carpet mengenakan gaun hitam panjang. Rambutnya pun ditata ikal ketat dan diurai di sekitar bahunya.

“Ini adalah film yang indah tentang supranatural dan kekuatan cinta. Ini tentang batasan yang dapat dilintasi cinta, dan benar-benar tentang kekuatan luar biasa yang dimiliki cinta,” kata Heard melansir dari People, pada Senin (27/6/2023).

Amber Heard. (JustJared)

 

Dalam film terbarunya tersebut, Amber Heard berperan sebagai seorang psikiater pionir yang berjuang untuk merawat seorang anak yang putus asa pada masa di mana psikiatri belum diakui sebagai ilmu yang cukup penting.

Film yang berlatar tahun 1899 tersebut, diadaptasi dari kisah perjalanan seorang psikiater Amerika berusia 38 tahun ketika dia tiba di sebuah pertanian kaya di Kolombia setelah dipanggil untuk menyelesaikan kasus seorang anak yang diklaim sebagai iblis.

Film “In The Fire” tersebut digarap oleh sutradara Conor Allyn dan Costar Eduardo Noriega yang juga tampak menghadiri pemutaran perdana film tersebut di Festival Film di Taormina pada Sabtu lalu.

Selain terlibat dalam film “In The Fire”, Amber Heard juga dikabarkan akan kembali berperan sebagai Mera dalam film “Aquaman and the Lost Kingdom” yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel