1. Fashion
  2. Cocok untuk Lebaran, Rekomendasi Perhiasan Model Terbaru untuk Lengkapi Penampilanmu
Fashion

Cocok untuk Lebaran, Rekomendasi Perhiasan Model Terbaru untuk Lengkapi Penampilanmu

Cocok untuk Lebaran, Rekomendasi Perhiasan Model Terbaru untuk Lengkapi Penampilanmu

Ilustrasi Wanita. (Special)

Mondial - Menyambut hari lebaran, pastinya kita ingin tampil rapi dan elegan. Tak hanya mengenakan baju yang bersih dan rapi, kamu juga dapat menunjang penampilanmu untuk menyambut hari lebaran dengan mengenakan new collection ring dari #Mondial, yakni MONDIAL Dreams.

Berikut pilihan perhiasan model terbaru untuk merayakan momen Idulfitri dari #MONDIALDreams

Ladies Ring

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

Untuk mendukung penampilanmu di hari raya, kamu dapat memilih cincin berlian wanita koleksi MONDIAL Dreams. Unique diamond ring ini akan membuat penampilanmu di hari raya menjadi lebih manis dan anggun. 

Earrings

MONDIAL Dreams - Earrings. (Special)

 

Anting-anting berlian mewah koleksi MONDIAL Dreams ini cocok bagi kamu yang ingin tampil elegan namun tetap sederhana di hari raya. Hadir dengan tusuk sebagai pengait nya, membuat anting-anting ini terlihat manis dan anggun. 

Bangle 

MONDIAL Dreams - Bangle. (Special)

 

Koleksi berikutnya yang cocok kamu gunakan di hari raya adalah Bangle dari MONDIAL Dreams. Didesain dengan bentuk menyerupai mahkota, menjadikan gelang berlian berbeda dari yang lainnya. Koleksi ini dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih fancy dan elegan di hari raya. 

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selain itu, ada juga koleksi Geometric Earrings dari lini Frank Gold untuk melengkapi outfit lebaranmu. Dibuat dengan desain Italia Klasik yang memiliki desain edgy dengan beberapa sentuhan modern, geometric earrings dari lini Frank Gold dapat menjadikan penampilan kamu makin sempurna di momen Idulfitri.

Dapatkan koleksi terkini dari MONDIAL dengan mendatangi butik terdekat di kotamu. Jangan lupa untuk selalu cek informasi terkini dari MONDIAL melalui website resminya di sini, serta melalui akun Instagram @mondial. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel