1. Lifestyle
  2. Cocok Jadi Self Reward, Ini Hadiah yang Tepat untuk Dirimu
Lifestyle

Cocok Jadi Self Reward, Ini Hadiah yang Tepat untuk Dirimu

Cocok Jadi Self Reward, Ini Hadiah yang Tepat untuk Dirimu

Ilustrasi penggunaan perhiasan. (Special)

Ladiestory.id - Self reward merupakan istilah untuk mengapresiasi diri sendiri setelah menjalankan rutinitas dan pekerjaan setiap hari atau berhasil meraih suatu prestasi. Secara sederhana, self reward adalah memberi hadiah pada diri sendiri. 

Self reward dapat meningkatkan semangat, suasana hati, hingga memotivasi diri untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Self reward dapat dilakukan dalam berbagai cara, mulai dari hal paling sederhana, seperti me time, hingga membeli barang idaman.

Ide hadiah berbeda juga bisa Kamu berikan pada diri sendiri. Tak perlu bingung, berikut beberapa inspirasi hadiah sebagai self reward untuk membayar kerja kerasmu.

Perhiasan Berlian

Perhiasan Berlian The Palace. (Special)

 

Perhiasan berlian bisa menjadi pilihan self reward yang spesial untuk diri sendiri. Identik dengan barang mewah, tak semua perhiasan berlian wanita dibanderol dengan harga selangit. Kamu bisa memiliki perhiasan berlian terjangkau dengan harga di bawah Rp1 Juta.

Kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian tersebut di The Palace Jeweler. Pasalnya, The Palace Jeweler baru saja merilis koleksi perhiasan berlian terjangkau mulai dari Rp888 Ribu, yakni Moela.

Perhiasan Berlian The Palace. (Special)

 

Perhiasan Moela ini pun sangat cocok untuk Kamu yang mau melengkapi penampilan dengan perhiasan berlian. Selain terjangkau, perhiasan berlian Moela juga berkualitas dengan jaminan kadar emas tepat pada setiap perhiasannya, yaitu 75 persen atau 18 karat yang telah mendapat sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

Moela The Palace memiliki desain Korean style yang simple dan khas anak muda. Koleksi Moela terdiri dari beragam jenis perhiasan, seperti cincin berlian dengan desain modern alias modern diamond ring, anting berlian, kalung berlian dan liontin berlian.

Salah satu, perhiasan berlian Moela yang cocok sebagai self reward adalah Bermoela. Koleksi Bermoela mengusung konsep satu butir berlian atau solitaire diamond berukuran 0,010 hingga 0,020 carat. Hadir dengan cincin berlian dan liontin berlian, koleksi Bermoela dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI dan berat rata-rata 1,3 sampai 1,7gram.

Selain Bermoela, pilihan seri lainnya dari Moela juga bisa dipilih diantaranya Kamoela dengan desain simple with a twist yang cantik, Trimoela yang mengusung konsep Trilogi yaitu pemakaian tiga butir berlian, Lovela yang mengusung konsep desain atas nama cinta (love) dan Modela dengan konsep fashion yang fancy.

Gelang Berlian The Palace Jeweler. (Special)

 The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan pelengkap penampilan untuk lebih sempurna saat beraktivitas sehari-hari.

Untuk melihat seluruh koleksi Moela The Palace dan perhiasan berlian lainnya, Kamu bisa mengunjungi website The Palace Jeweler atau akun Instagram resmi @thepalace_id.

Sepatu

Ilustrasi sepatu. (Special)

 

Sepatu menjadi salah satu fashion item yang dapat menunjang penampilan makin menawan. Sepatu wanita pun biasanya memiliki beragam jenis, seperti flat, heels, hingga sneakers.

Kamu bisa menghadiahi diri sendiri dengan sepatu impian atau sesuai kebutuhan. Namun, pastikan sepatu yang Kamu beli bisa membuat kaki nyaman saat berjalan.

Jika Kamu sedang mulai menjalankan pola hidup sehat, sneakers tentunya menjadi rekomendasi yang tepat. Pasalnya, sepatu ini cocok untuk menemanimu dalam berolahraga sebab membuatmu bebas bergerak dan nyaman di kaki. 

Lebih dari pada itu, sneakers pun cocok untuk mendukung gaya kasual. Kamu bisa mengenakan sneakers untuk jalan ke mal, bersantai, hingga bekerja.

Tas Branded

Ilustrasi tas branded. (Special)

Tas branded umumnya merujuk pada produk tas yang dibuat oleh brand fashion ternama, seperti Hermes, Chanel, hingga Prada. Harga dari tas tersebut bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk itu, tas branded bisa menjadi self reward untuk mengapresiasi pekerjaan atau prestasi diri sendiri. Apalagi, tas branded juga dapat menjadi penunjang penampilan sekaligus menunjukkan status sosial.

Makanan Favorit

Ilustrasi orang makan. (Special)

 

Selain berupa barang, Kamu pun dapat menghadiahi diri sendiri dengan makanan favorit. Dengan menikmati sajian kuliner lezat kesukaanmu, semangatmu yang telah redup dapat bangkit kembali. Di sisi lain, self reward berupa makanan favorit juga cenderung ramah di kantong, tergantung keinginanmu.

Tiket Liburan

Ilustrasi melakukan traveling. (Special)

 

Saat Kamu merasa penat menjalani rutinitas, ini saatnya Kamu menghadiahi diri sendiri dengan liburan. Kamu bisa membeli tiket untuk berlibur di dalam negeri, salah satunya Bali. Pulau Dewata memang terkenal sebagai destinasi wisata bagi banyak orang, baik mancanegara maupun turis lokal. Kamu bisa menjelajahi keindahan Bali, mulai dari pantai hingga pegunungan. 

Jika Kamu punya bujet lebih, maka bisa berlibur ke luar negeri. Kamu bisa melihat kecantikan bangunan Romawi Kuno yang memanjakan mata di Italia atau menjelajahi berbagai wahana di Disneyland. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel