1. Lifestyle
  2. Club Med dan Mandai X Hadirkan Ranger Buddies Missions ke Pulau Bintan
Lifestyle

Club Med dan Mandai X Hadirkan Ranger Buddies Missions ke Pulau Bintan

Club Med dan Mandai X Hadirkan Ranger Buddies Missions ke Pulau Bintan

Club Med dan Mandai X Hadirkan Ranger Buddies Missions ke Pulau Bintan. (Dok. Club Med)

Ladiestory.id - Mendorong setiap wisatawan keluarga—terutama mereka yang masih berusia dini—untuk menciptakan perubahan terhadap planet yang kita sebut rumah. Dan tak ada waktu dan tempat terbaik untuk melakukannya, selain sembari bermain! Club Med, pionir resor-resor all-inclusive premium, bekerja sama dengan Mandai X, divisi usaha pengembangan pertumbuhan dan dampak lingkungan dari Mandai Wildlife Group Singapura, untuk menghadirkan program Ranger Buddies di
Club Med Bintan mulai 16 November 2024 hingga 5 Januari 2025.

Dalam upaya memupuk para pahlawan konservasi di masa depan, program ini menampilkan sederet misi-misi dan aktivitas yang menggabungkan teknologi augmented reality (AR) dengan eksplorasi di kehidupan nyata.

Memulai Sebuah Gelombang Perubahan di Club Med Bintan

Ini untuk pertama kalinya, Ranger Buddies Missions mendarat di Club Med Bintan. Para keluarga dan anak-anak dapat bergabung dalam sebuah misi yang menyenangka untuk membantu Coco sang kura-kura untuk menyelamatkan habitat saudara jauhnya di lautan yang terancam. Tamu dapat menyelesaikan beberapa misi melalui program Mini Club Med+, menikmat aktivitas khusus keluarga, atau mengeksplorasi aplikasi Magic Valley, sebuah aplikasi cerita digital di mana anak-anak dapat menikmati cerita-cerita interaktif dan personal.

Dirancang mengutamakan kebutuhan anak-anak dan keluarga, Ranger Buddies Missions membuat belajar mengenai keberlanjutan menjadi sebuah bagian menyenangkan dari pengalaman liburan mereka sembari mengajak para peserta untuk peduli terhadap bumi.

Pengalaman-Pengalaman Unik untuk Keluarga yang Mencari Keseruan Sarat Makna

Kegiatan Ranger Buddies Missions di Club Med Bintan lebih dari sekadar sebuah petualangan; ia menyajikan sebuah kesempatan bagi anak-anak untuk
mengembangkan kemampuan-kemampuan yang siap untuk masa depan melalui kegiatan-kegiatan yang menyenangkan dan menarik.

Program ini memadukan kerangka kerja C.O.U.R.A.G.E., sebuah pendekatan yang didukung penelitian yang dirancang oleh para ahli pedagogi. Kerangka kerja ini membantu anak-anak berkembang dengan menumbuhkan keterampilan hidup yang penting seperti kreativitas, keberanian, dan kerja sama.

Para peserta juga bisa bergabung dalam program Amazing Family dari Club Med yang menawarkan aktivitas-aktivitas keluarga pilihan yang dirancang untuk memperkuat hubungan sambil belajar tentang keberlanjutan. Mini Club Med+, yang dianimasikan oleh para G.O. Mini Club Med, menambah lapisan kesenangan melalui opsi lokakarya dan aktivitas yang membawa keajaiban konservasi ke dunia nyata. Dampak dari Ranger Buddies Missions dibawa hingga keluar dari Club Med Bintan.

Peserta akan meninggalkan resor dengan kesadaran yang lebih tinggi tentang keberlanjutan dan komitmen baru untuk membuat perbedaan. Anak-anak dapat
menjadi Ranger Buddies dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh Mandai X, dan keluarga dapat membawa pulang cerita digital yang dipersonalisasi tentang penyu laut yang berharga sebagai kenangan petualangan mereka.

Eksklusif Hanya di Club Med Bintan

Program Ranger Buddies ini akan tersedia secara eksklusif di Club Med Bintan dari 16 November 2024 hingga 5 Januari 2025. Jangan ketinggalan juga kesempatan untuk menciptakan sebuah petualangan keluarga yang unik menggabungkan edukasi, keseruan, dan sebuah komitmen untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik. Kunjungi www.clubmed.co.id untuk detail pemesanan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel