1. Entertainment
  2. Cium Travis Kelce Usai Manggung, Taylor Swift Berhasil Bikin Penggemar Histeris
Entertainment

Cium Travis Kelce Usai Manggung, Taylor Swift Berhasil Bikin Penggemar Histeris

Cium Travis Kelce Usai Manggung, Taylor Swift Berhasil Bikin Penggemar Histeris

Taylor Swift dan Travis Kelce. (People Magazine)

Ladiestory.id - Taylor Swift berhasil membuat penggemarnya histeris dengan memamerkan kemesraannya dengan kekasih hatinya, Travis Kelce.

Kemesraan tersebut diperlihatkan oleh Taylor Swift dalam konsernya yang bertajuk ‘The Eras tour’ di stadion River Plate, Buenos Aires, Argentina, Sabtu, 11 November 2023.

Usai menyanyikan puluhan lagunya, Taylor Swift pun berjalan menuju back stage. Ia berjalan ke luar panggung seraya melambaikan tangan kepada Swifties yang hadir di sana.

Di ujung jalan, ada Travis Kelce yang menunggu Swift. Begitu melihat Kelce, Swift langsung berlari menghampirinya dan mencium atlet tersebut.

Keduanya berciuman dan berpelukan bahkan ketika dilihat satu stadion yang bergemuruh melihat kemesraan Swift dan Kelce.

Taylor Swift dan Travis Kelce. (X/PopBase)

Pamer mesra ini termasuk yang pertama kali dilakukan Swift di depan umum, bahkan ketika ia menjalani hubungan asmara yang diketahui secara publik seperti dengan Harry Styles, Tom Hiddleston, dan Calvin Harris.

Tidak hanya pamer kemesraan usai konser, Taylor Swift juga membuat penggemar histeris dengan aksi panggungnya yang menggoda Travis Kelce, bahkan hingga membuat atlet football dari klub Kansas City Chiefs itu terlihat sangat salah tingkah.

Taylor Swift menggoda Travis Kelce dengan mendadak mengubah lirik lagu ‘Karma’ yang menjadi lagu terakhir dalam set pertunjukan konser ‘The Eras Tour’.

Lirik yang semula "Karma is the guy on the screen" tiba-tiba diubah menjadi "Karma is the guy on the Chiefs" yang merujuk Travis Kelce.

Berdasarkan video penggemar yang beredar di media sosial, perubahan itu tampaknya tak disadari sebelumnya oleh siapapun, termasuk para penari Taylor Swift.

Sehingga ketika lirik baru itu dinyanyikan, para penari yang mendampingi Taylor Swift di panggung juga tampak kaget dan tertawa meski tetap menampilkan tarian sesuai koreografi.

Perubahan lirik itu jelas membuat gempar 70 ribu penonton di stadion tersebut yang memang mengetahui Travis berada di tenda VIP menyaksikan sang kekasih hati, bersama dengan ayah dari Taylor Swift, Scott Swift.

Taylor Swift dan Travis Kelce. (TikTok/aswiftiecat)

Selain itu, restu Scott sebagai ayah dari Taylor juga tampak saat putrinya itu menyanyikan lirik baru dari ‘Karma’.

Scott termasuk salah satu yang kaget saat mendengar lirik tersebut dan menepuk Travis yang berada di sampingnya. Ia kemudian bersorak dan memberikan tepuk tangan sembari melihat Travis Kelce.

Sementara itu, Kelce juga tampak kaget dengan perubahan lirik tersebut. Ia bahkan terlihat sangat tersipu dan memegang wajahnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel