1. Entertainment
  2. Mengenal Sosok Citra Anindya, Pacar Baru Chef Juna
Entertainment

Mengenal Sosok Citra Anindya, Pacar Baru Chef Juna

Mengenal Sosok Citra Anindya, Pacar Baru Chef Juna

Citra Anindya (instagram/ncit90)

Ladiestory.id - Jika kamu penggemar acara kompetisi memasak Master Chef Indonesia, pastinya kamu sudah sangat familier dengan salah satu jurinya yang terkenal galak dan ketus, yaitu Chef Juna. Nah, beberapa waktu lalu chef Juna dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Hal ini tentu bukan berita yang mengejutkan.

Karena sebelumnya ada beberapa wanita yang memang pernah menjadi kekasihnya. Sebut saja mulai dari artis Aline Adita, Ines Putri, dan Atries Angel. Untuk yang terbaru saat ini, chef Juna dikabarkan dekat dengan Citra Anindya setelah hubungannya dengan Atries Angel diketahui kandas.

Siapa Sosok Citra Anindya?

Citra Anindya (instagram/ncit90)

Citra Anindya yang dikabarkan sedang dekat dengan chef Juna ini diketahui berprofesi sebagai seorang penyanyi sekaligus disc jockey (DJ). Wanita kelahiran 1990 ini tercatat pernah meramaikan Pekan Raya Jakarta pada tahun 2018 lalu. Selain menjadi DJ, Citra diketahui juga memiliki project bersama dengan Mitha The Virgin dengan membentuk duo yang diberi nama Black Champagne.

Dari Black Champagne ini keduanya sudah mengeluarkan beberapa single, seperti Move On Dong, Jangan Gitu Dong, dan Kekasih Selamanya yang pernah populer di tahun 2019 lalu. Tidak cukup sampai disitu saja, Citra Anindya juga merupakan seorang pebisnis. Dirinya diketahui memilik bisnis kecantikan yang bernama Sie Beauty Care. Sebuah bisnis kecantikan yang menyediakan berbagai jenis produk perawatan wajah.

Karena menggandeng Mitha The Virgin dengan membentuk duo Black Champagne, membuat Citra Anindya juga dekat secara baik dengan orang-orang di Republik Cinta Management (RCM). Bahkan diketahui dirinya pernah membagikan foto kebersamaannya dengan Dul Jaelani dan Mulan Jameela pada acara ulang tahun Ahmad Dhani.

Hubungan Cita Anindya dengan Chef Juna

Citra Anindya (instagram/ncit90)

Untuk awal mula hubungannya dengan chef Juna diketahui juga ada andil dari temannya, Gina Aditya. Yaitu salah satu kontestan Masterchef Season 6. Dari yang awalnya hanya berkenalan biasa dengan chef Juna, hingga kini keduanya akhirnya resmi berpacaran sampai sekarang.

Chef Juna atau Juna Ririmpandey diketahui merupakan pria kelahiran 1975. Sehingga perbedaan usia antara Citra dan sang kekasih ini 15 tahun. Meskipun begitu, tampaknya ini tidak menjadi masalah bagi keduanya. Bahkan perbedaan keyakinan bagi keduanya pun tidak lantas membuat hubungan Citra dan chef Juna menjadi kandas.

Untuk menunjukkan rasa cintanya ke Citra, bahkan chef Juna diketahui sering menemani kekasihnya ini tampil sebagai DJ dari satu lokasi ke lokasi lain lho. Hal ini bisa dibuktikan dari salah satu postingan di akun Instagram Citra Anindya yaitu @ncit90.

Namun sama seperti hubungan percintaan pada umumnya, kisah kasih Citra Anindya dengan chef Juna juga tidak semulus yang dikira. Citra Anindya bahkan pernah dihujat oleh netizen karena tertangkap kamera suap-suapan dengan vokalis The Bagindas, Andra. Sontak membuat semua orang berspekulasi jika dirinya berselingkuh dari chef Juna.

Namun hal tersebut terpatahkan dengan hubungan Citra Anindya yang semakin mesra dengan chef Juna. Bahkan keduanya kerap menghabiskan waktu dengan liburan berlibur bersama. Juga tidak pernah absen untuk menunjukkan kedekatannya seperti saat merayakan ulang tahun satu sama lain.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel