1. Entertainment
  2. Cinta Akan Temukan Jalannya, Elisa Jacqueline Rilis “Tak Ingin Terulang Lagi”
Entertainment

Cinta Akan Temukan Jalannya, Elisa Jacqueline Rilis “Tak Ingin Terulang Lagi”

Cinta Akan Temukan Jalannya, Elisa Jacqueline Rilis “Tak Ingin Terulang Lagi”

Elisa Jacqueline. (Instagram/elisajacqueline)

Ladiestory.id - Industri musik Indonesia selalu diberikan anugerah berupa pemuda-pemudi yang berhasil memberikan karya terbaik mereka. Dengan karakter suara yang berbeda-beda, warna baru selalu muncul. Salah satunya adalah warna vokal manis dari Elisa Jacqueline yang siap membuat nyaman para pendengarnya melalui sebuah single terbaru berjudul “Tak Ingin Terulang Lagi”.

Lagu ini menghadirkan kisah yang dalam dan penuh makna tentang cinta yang selalu menemukan jalannya. Bercerita tentang bagaimana sepasang kekasih bisa kembali bersama, baik setelah putus maupun setelah menjalani hubungan jarak jauh (LDR), lagu ini menggambarkan bahwa cinta sejati akan selalu berusaha untuk kembali, meskipun harus melalui berbagai rintangan.

Elisa Jacqueline. (Instagram/elisajacqueline)

 

Elisa Jacqueline melalui lagu ini ingin menyampaikan bahwa meskipun perpisahan adalah hal yang sulit, terkadang itu adalah bagian dari proses pertumbuhan dan penyembuhan. Jika memang sudah ditakdirkan, cinta itu akan kembali dengan lebih kuat.

Lagu ini ditulis oleh Gayatri Chandra, yang berhasil menerjemahkan cerita dan pengalaman pribadi Elisa menjadi lirik yang indah dan penuh emosi. Elisa berbagi kisah dan perasaannya, sementara Gayatri mengubahnya menjadi sebuah narasi yang menyentuh hati. Proses kreatif ini dilengkapi oleh sentuhan magis dari produser terkenal Adrian Rahmat Purwanto, yang sebelumnya juga dikenal berkat karyanya di album keempat Raisa. Dengan keahlian Adrian, lagu ini diolah menjadi sebuah karya musik yang memukau, memperkuat emosi yang terkandung dalam liriknya.

Single terbaru Elisa Jacqueline ini akan menjadi senjata terbaru darinya untuk memperkenalkan kembali dirinya sebagai musisi setelah sebelumnya ia merilis sebuah single perdana berjudul “Tampar” pada tahun lalu. Perjalanan musikal Elisa baru saja dimulai, dan dengan karya-karya penuh makna seperti ini, ia siap untuk meninggalkan jejak yang semakin mendalam di hati para pendengarnya.

“Tak Ingin Terulang Lagi” sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform favorit kalian sejak 27 September silam.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel