1. Entertainment
  2. Awalnya Cinlok, Kisah Cinta 4 Pasang Artis Korea Ini Akhirnya Kandas
Entertainment

Awalnya Cinlok, Kisah Cinta 4 Pasang Artis Korea Ini Akhirnya Kandas

Awalnya Cinlok, Kisah Cinta 4 Pasang Artis Korea Ini Akhirnya Kandas

Song Hye Kyo & Song Joong Ki. (Special)

Ladiestory.id - Kisah cinta tak selamanya berakhir dengan bahagia. Meski ada yang berakhir di pernikahan namun tak jarang ada yang berakhir di meja hijau.

Kisah cinta setiap orang memiliki alur cerita masing-masing yang tidak bisa diterka ujung akhir kisahnya. Dalam industri perfilman terlibat cinta lokasi saat syuting merupakan hal yang sering terjadi. Korea Selatan, salah satu negara yang banyak memiliki film atau drama, juga memberikan ruang kepada para aktor dan artis untuk menjalin hubungan atau terlibat cinta lokasi.

Pasangan Artis Korea yang Awalnya Cinlok Berakhir Kandas

Bahkan, tidak hanya sampai pacaran saja, ada yang sampai jenjang pernikahan, tapi tak sedikit juga yang kandas di tengah jalan. Berikut beberapa pasangan yang berawal dari cinta lokasi dan akhirnya berpisah.

1. Song Hye Kyo & Song Joong Ki

Pasangan Aktris Korea
Song Hye Kyo & Song Joong Ki. (Special)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bertemu dalam sebuah drama berjudul "Descendant of The Sun", Song-Song Couple, merupakan nama panggilan sayang dari para penggemar, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah pada Oktober 2017 lalu. Hal ini tentunya mendapat dukungan besar dari netizen. Seperti cerita dongeng yang menjadi nyata, kisah cinta mereka dalam drama terwujud dalam kehidupan nyata.

Namun sayang, pernikahan bahagia itu hanya bertahan tidak lebih dari 2 tahun. Pada Juni 2019, keduanya memutuskan untuk bercerai. Song Joong Ki mengajukan gugatan perceraian terhadap Song Hye Kyo. Perbedaan kepribadian yang tak bisa disatukan disebut jadi salah satu penyebabnya.

2. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Tidak sampai pada tahap pernikahan, pasangan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung terlibat cinta lokasi dalam drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Berada di bawah naungan agensi yang sama, yaitu YG entertainment, juga merupakan salah satu penyebab tumbuh benih-benih cinta pada pasangan ini.

Pada serial drama tersebut, keduanya beradu akting sebagai pasangan yang saling mencintai. Kemampuan akting mereka membuat penonton jatuh cinta pada hubungan keduanya. Tak sedikit yang memuja mereka dan berharap mereka benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Sering bertemu di lokasi syuting membuat Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung akhirnya resmi berpacaran di tahun 2017. Namun, baru 4 bulan, tidak lama setelah drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" berakhir, keduanya mengumumkan perpisahan dan membuat penggemar kecewa.

3. Lee Min Hoo & Park Min Young

pasangan aktris korea
Lee Min Ho dan Park Min Young. (Soompi)

Drama "City Hunter" mempertemukan Lee Min Ho dan Park Min Young. Drama yang tayang pada tahun 2011 ini membuat keduanya terlibat cinta lokasi. Berita kedekatan Lee Min Ho dan Park Min Young sukses membuat heboh para penggemar di dunia jagat maya. Namun hubungan keduanya hanya bertahan selama tujuh bulan saja dan mereka memutuskan berpisah dengan alasan kesibukan masing-masing.

4. On Joo Wan & Joo Bo Ah

Pasangan selebritas ini mengumumkan kisah cintanya dan resmi menjadi pasangan kekasih di bulan Februari 2015. Namun sangat disayangkan, hubungan On Joo Wan dan Jo Bo Ah kandas setelah hampir 3 tahun bersama. Mereka resmi putus di awal tahun 2017. Keduanya punya chemistry yang kuat dalam drama "The Idle Mermaid" di tahun 2014 lalu. Tak disangka, hubungan yang sempat terjalin di dunia nyata itu pada akhirnya kandas juga.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel