1. Entertainment
  2. Selamat, Changmin TVXQ Resmi Jadi Ayah dari Bayi Laki-laki
Entertainment

Selamat, Changmin TVXQ Resmi Jadi Ayah dari Bayi Laki-laki

Selamat, Changmin TVXQ Resmi Jadi Ayah dari Bayi Laki-laki

Changmin TVXQ. (Spesial)

Ladiestory.id - Kebahagian tengah menyelimuti keluarga kecil dari Max Changmin, salah satu anggota dari boyband TVXQ. Pasalnya,  ia dikabarkan telah menyandang status sebagai seorang ayah. Setelah dua tahun menikah, sang istri telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki, pada Senin (17/10/2022) sore waktu Korea Selatan.

Kepada media setempat, salah satu kenalan dekat dari Changmin dan istrinya turut mengungkap bahwa, saat ini kondisi bayi dan ibu dalam keadaan sehat. Sebagai suami siaga, idol asal agensi SM Entertainment itu disebut selalu mendampingi sang istri, bahkan hingga saat proses kelahiran buah hatinya.

"Changmin tetap berada di sisi istrinya selama kehamilan dan kelahirannya. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kelahiran bayinya yang sehat," ujar sumber, seperti yang dilansir dari Soompi, Selasa (18/10/2022).

Meski berita bahagia mengenai kelahiran anak dari Changmin TVXQ telah ramai tersebar, tapi hingga saat ini pihak agensi belum memberikan pernyataan dan kabar lanjutan mengenai artisnya.

Sementara itu, Changmin menikahi sang istri yang bukan artis pada 25 Oktober 2020. Pernikahan tersebut diundur dari rencana awal, yaitu pada 5 September 2020.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, pasangan Changmin dan istri menikah dalam sebuah upacara pribadi tanpa menggelar pesta. Satu tahun setelah resmi menjadi suami istri, keduanya dikabarkan telah siap menanti kehadiran sang buah hati. Rupanya, buah hati mereka hadir sebelum perayaan hari jadi pernikahan yang kedua.

Selamat Changmin TVXQ dan istri!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel