1. Entertainment
  2. Chandrika Chika Diisukan Jadi Orang Ketiga, Ria Ricis: "Minta Maaf Ya"
Entertainment

Chandrika Chika Diisukan Jadi Orang Ketiga, Ria Ricis: "Minta Maaf Ya"

Chandrika Chika Diisukan Jadi Orang Ketiga, Ria Ricis: "Minta Maaf Ya"

Chandrika Chika dan Ria Ricis. (Instagram.com/chndrika_)

Ladiestory.id - Selebgram Chandrika Chika tengah jadi perbincangan netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang menyebut Chika sebagai orang ketiga di dalam hubungan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Perbincangan ini ditujukan ke Chika lantaran sering muncul di dalam story Instagram maupun konten Youtube Ria Ricis dan Teuku Ryan. Namun, Chika mengatakan bahwa dirinya memilih untuk mengabaikan tudingan tersebut.

Banyak (yang bilang) sih cuma aku sama kak Icis kayak adiknya nggak ngerasa yang gimana-gimana. Walaupun netizen mikirnya aku kayak atau apa itu semua baik-baik aja nggak ada masalah," ungkap Chandrika Chika.

Chika juga mengungkapkan bahwa Ria Ricis bersikap baik terhadap dirinya. Oleh karena itu, ia nyaman ketika bermain dengan Ricis.

“Aku sering main sama kak Ricis. Kak Ricis bilang aku baik, mungkin aku orangnya ceria. Jadi aku orangnya nyaman aja sama kak Ricis. Karena kak Ricis orangnya baik nggak sombong," kata Chandrika Chika.

Ria Ricis Minta Maaf atas Tudingan Chika

Menanggapi Chika yang diisukan jadi orang ketika, Ria Ricis mengaku bahwa dirinya memiliki perasaan tidak enak kepada selebgram tersebut. Ricis juga mengatakan bahwa Chika merupakan temen dekatnya.

“Wah, justru itu kita jadi nggak enak banget sama Chika. Chika itu teman kita, selebgram, konten kreator gitu. Itu tuh teman dekat banget," ujar Ria Ricis.

Tak hanya itu, Ricis juga menyampaikan permintaan maafnya ke Chika atas tudingan yang sedang beredar di media sosial.

“Kita justru yang nggak enak ama Chika. Chik, minta maaf ya,” ungkap Ria Ricis.

Ria Ricis membantah isu yang beredar mengenai Chika menjadi orang ketiga di dalam hubungan pernikahannya. Ia juga mengaku telah mengenal Chika sejak lama.

“Jadi memang di hubungan kita tuh nggak ada masalah, nggak ada orang ketiga, nggak ada apa-apa. Tapi justru ternyata ketakutan itu, diciptakan oleh netizen sendiri gitu. Kita baik-baik aja. Kalau Chika kenal udah lama, cuma intinya semua baik-baik saja," jelas Ria Ricis.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel