1. Entertainment
  2. Chandra Liow Bantah Tuduhan Lakukan Kekerasan pada Indira Ayu Maharani
Entertainment

Chandra Liow Bantah Tuduhan Lakukan Kekerasan pada Indira Ayu Maharani

Chandra Liow Bantah Tuduhan Lakukan Kekerasan pada Indira Ayu Maharani

Chandra Liow. (Instagram.com/chandraliow)

Ladiestory.id - YouTuber tanah air, Chandra Liow, memberikan bantahan tegas terhadap asumsi yang berujung tudingan masyarakat terkait kasus kekerasan pada mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani.

Pernyataan tegasnya tersebut ia bagikan dalam laman Instagram pribadi miliknya, @chandraliow. Dalam unggahannya tersebut, ia menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

"Dengan ini, saya siap memberikan klarifikasi bahwa semua tuduhan itu TIDAK BENAR," ujar Chandra Liow.

Tak hanya itu, demi meluruskan berita yang mencoreng nama baiknya, Chandra Liow akan menggelar press conference pada Minggu, 2 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB. 

Chandra Liow menyatakan siap membuka segala bukti foto, chat, dan hal-hal yang mendukung asumsi publik, yang tersebar secara tidak bertanggung jawab di media sosial.

Unggahan Chandra Liow terkait rumor tindak kekerasan terhadap mantan kekasih. (Instagram.com/chandraliow)

 "Langkah ini saya ambil dikarekan berita yang telah tersebar secara tidak bertanggung jawab sudah berdampak kepada kehidupan pribadi dan profesional saya," tuturnya.

Pernyataan tegas Chandra Liow rupanya mendapatkan dukungan dari pengikutnya. Banyak para pengikutnya yang turut merasa jengkel akibat pemberitaan miring terhadap dirinya.

"Threat dari aplikasi burung emang meresahkan, wkwkwk, semangat ko chan 🔥🔥🔥" tulis pemilik akun @theodorerrr.

"hajarrr bang!! emg kebiasaan ditwitter mah spill2 mulu. tp kalo bener si cewe korban abuse ya saya tim si cewe 🙌🏻" tulis pemilik akun @dr00ppin.

"Disenggol2 netijen, Mgkn ini tanda harus comeback sih, mangattttt i support u since day 1 🔥❤️" ungkap pemilik akun @havaniest.

Seperti diketahui, nama Chandra Liow menjadi sorotan usai seorang pengguna Twitter, yang diduga mantan kekasih Chandra Liow, Indira Ayu Maharani, membeberkan tindakan kekerasan yang dialaminya.

Dalam cuitan tersebut, Indira Ayu Maharani mengungkapkan bahwa dirinya sempat diancam akan diajak mati oleh mantan kekasihnya, yang diduga oleh netizen adalah Chandra Liow.

Tweet Indira Ayu Maharani. (twitter.com/inayma)

 

"Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang 'kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng'," tulisnya.

Tweet Indira Ayu Maharani. (twitter.com/inayma)

Nama Chandra Liow pun terseret lantaran netizen mengetahui bahwa Indira pernah menjalin hubungan asmara dengan Chandra Liow yang mana berprofesi sebagai YouTuber.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel