1. Entertainment
  2. Ceritakan Kesialannya Saat Proses Produksi Film, Hanung Bramantyo: Puncak dari Segala Drama
Entertainment

Ceritakan Kesialannya Saat Proses Produksi Film, Hanung Bramantyo: Puncak dari Segala Drama

Ceritakan Kesialannya Saat Proses Produksi Film, Hanung Bramantyo: Puncak dari Segala Drama

Cerita Hanung Bramantyo Alami Kesialan Saat Produksi Film. (Instagram/hanungbramantyo)

Ladiestory.id - Sutradara Hanung Bramantyo mengaku selalu terdapat drama pada tiap proses produksi film berlangsung. Baru-baru ini ia menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang dialaminya belum lama ini.

Melalui keterangan dalam unggahan di akun media sosial Instagram-nya, Hanung Bramantyo mengaku sempat mengalami pendarahan saat BAB selama dua minggu. Bahkan, Hanung Bramantyo juga mengaku bahwa setelahnya ia merasakan pusing.

“Setiap produksi selalu ada drama. Kali ini Drama paling puncak dari segala drama di tahun 2023 😂😂😂,” tulis Hanung Bramantyo, dikutip Senin (11/12/2023).

Cerita Hanung Bramantyo Alami Kesialan Saat Produksi Film. (Instagram/hanungbramantyo)

 

Pada awalnya, suami Zaskia Adya Mecca itu mengira bahwa dirinya hanya kelelahan karena party yang dilakukan hampir tiap malam.

“Dimulai dari mendadak pup saya pendarahan selama 2 minggu. Setelah itu kepala mendadak pusing. Saya pikir pusing gara-gara Party di @jaffjogja yang hampir tiap malem. Ternyata kadar Hemoglobin (Hb) saya tembus angka 8 dari normal 13-16. Alhasil saya langsung masuk UGD,” ujar Hanung Bramantyo. 

“Tubuh saya langsung di gelontor 3 pack darah. Hari itu bersamaan dengan D-1 saya shooting Film Cinta Tak Pernah Tepat Waktu karya mas @puthutea sekaligus turut mengkomando release Poster dan Trailer film terbaru saya : TRINIL ( BALEKNO GEMBUNGKU ) buat tayang bulan depan. Rasanya kepala mau pecah,” sambungnya.

Namun drama yang dialami Hanung Bramantyo belum berhenti sampai di situ. Ia juga mengalami patah tulang pada bagian telapak kakinya. Hal itu bermula saat dirinya hendak memanasi motor kerbaunya.

Tanpa sengaja kakinya terselengkat oleh standar motor tersebut dan lupa mengembalikannya ke posisi bawah. Karenanya ia pun terjatuh tertimpa motor kerbaunya tersebut.

“Yang jelas, tubuh saya buru2 diseret lagi ke JIH sambil bawa monitor Shooting. Sesampai di JIH dokter langsung bilang : Operasi ya pak Hanung. Saya cuma bilang : Sak karepmu dok,” jelas Hanung Bramantyo.

Meski begitu, Hanung Bramantyo masih tetap men-direct film dari jarak jauh menggunakan live streaming sebelum akhirnya memutuskan untuk menunda proses syuting.

“Sambil menanti persiapan operasi, saya tetap men-derict dari jarak jauh menggunakan Live streaming. Hingga semua harus ngalah, shooting harus break, menanti kaki saya nyambung lagi seperti sediakala,” ujar Hanung Bramantyo.

“Pesan moral : lebih baik patah tulang, daripada patah hati. 😂😂😂,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel