1. Mom & Kids
  2. Cerita tentang keputihan yang menggangu
Mom & Kids

Cerita tentang keputihan yang menggangu

Cerita tentang keputihan yang menggangu

Hai girls tau ga sii kita kaum ?Perempuan harus tau dan mampu menjaga kesehatan dirinya sendiri loo. ?Jika bunda dan para perempuan ?sehat, maka operasional di rumah akan berlangsung dengan baik. Pasti pernah ngalamin, saat bunda lagi kurang sehat, cucian piring menumpuk. Ditambah lagi, rumah belum disapu, antar jemput anak sekolah jadi kacau, anak-anak jadi tidak punya teman belajar atau bermain. Suasana rumah pun jadi berantakan. Karena itu, perempuan harus bisa jaga diri, jaga kesehatan. Bunda ?gak boleh? sakit. ????

Banyak bagian tubuh yang harus dijaga, salah satu yang sangat penting adalah area kewanitaan. Area ini merupakan area intim dan sangat sensitive terhadap perubahan kelembaban luar. Jika kondisi kurang nyaman, ia akan memberikan ?warning? . Salah satu tanda ia dalam kondisi tidak nyaman adalah munculnya keputihan.?

?

TENTANG KEPUTIHAN


Keputihan adalah salah satu bentuk pertahanan diri dari organ kewanitaan dalam melindungi areanya. Keputihan merupakan keluarnya cairan dari kelenjar vagina dan leher rahim agar vagina tetap terlindungi dari infeksi.

Keputihan akan disebut normal jika ia tidak berbau atau tidak berbau menyengat dan tidak berwarna atau berwarna putih. Jika kondisi cairan yang keluar tidak seperti yang disebutkan diatas, maka ia akan tergolong keputihan yang tidak normal.


Kalau dulu saya belum menikah say arajin minum rebusan daun sirih untuk sekedar mengurangi keputihan dan rasa gatalnya ?, tapi beberapa orang tua bilang jangan sering minum itu tidak bagus . Nahlooo...!!!

Follow our
media updates!

?

MITOS ATAU FAKTA?

Ada beberapa orang tua bilang kalau sering minum air rebusan daun sirih rahim akan jadi kering , nahloo . Dan akibat nya akan susah mendapat keturunan Giman tuu .?
Tapi ternyata setelah saya coba tidak ada masih tuu saya punya dua putra putri dan baik baik saja .


Ya nama nya juga cerita turun temurun mungkin ada yang kebetulan mengalami hal tersebut . Ya pokoknya intinya kembali kepada individu masing2 ?dan tergantung kondisi badannya .?


Yang paling penting lagi girls untuk organ intim kita rajin rajin jaga kebersihan saja apapun ?caranya dan dengan cara apa yang penting tidak secara berlebihan . Selama sarannya di berikan baik tidak ada salahnya di coba kan .

Semoga pembahasan saya kalau ini bermanfaat ya girls.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel