Cerita Haru Shireen Sungkar Saat Ketahui Sang Kakak Akhirnya Hamil

Senin, 6 November 2023 | 10:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Cerita Haru Shireen Sungkar Saat Ketahui Sang Kakak Akhirnya Hamil

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Instagram/shireensungkar)

Ladiestory.id - Artis Shireen Sungkar berkesempatan menjadi bintang tamu dalam siaran podcast bersama Ashanty beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan tersebut, Shireen Sungkar menceritakan kembali momen bahagianya saat mengetahui sang kakak, Zaskia Sungkar hamil anak pertama setelah 10 tahun menikah.

Shireen mengatakan bahwa selama ia mengandung ketiga anaknya, ia tak pernah menunjukkan perasaan bahagianya di depan Zaskia. Hal itu dilakukan Shireen lantaran ia tak mau melihat Zaskia cemburu dan merasa iri terhadapnya.

Shireen Sungkar di Podcast Asix Family. (YouTube/AsixFamily)

 

"Yang bikin aku masyaallah speechless tuh saat Zaskia punya Ukkasya, pinter banget. Lihat dia happy punya anak wah itu enggak bisa digambarin. terus pas dia ngasih tahu garis dua, aku yang kayak 'Ya Allah alhamdulillah akhirnya kakakku bisa ngerasain kebahagiaan yang aku rasain'," kata Shireen Sungkar, melansir kanal YouTube Ngobrol Asix, Minggu (5/11/2023).

"Selama ini yang aku mau bilang bahagia (saat hamil) tuh aku tahan-tahan, aku enggak mau kakakku punya perasaan cemburu, aku enggak pernah ngomong 'Ki, aku hamil'. Selalu pas ketemu 'De, sudah hamil ya?' 'Iya, kak doain ya'. Jadi aku tahan," sambung Shireen Sungkar.

Sebagai seorang adik, Shireen pun sangat menginginkan sang kakak untuk segera menjadi ibu. Shireen juga mengungkapkan ada masa dimana ia tak tega melihat Zaskia yang terus mendapatkan pertanyaan soal anak dari orang lain.

"Selalu berdoa mudah-mudahan suatu saat kakak bisa ngerasain kebahagiaan yang saya rasain, jangan sampai kakak saya punya perasaan-perasaan sedih karena adiknya duluan yang punya keturunan, sedangkan di luar sana dia ditanyain terus sama orang," terang Shireen Sungkar.

Shireen pun mengungkapkan bahwa pada saat Zaskia mengatakan ingin menjalankan program bayi tabung, ia pun turut merasakan kebahagiaan. Terlebih lagi saat program bayi tabung itu berhasil, Shireen mengaku merasakan bahagia yang teramat sangat.

"Pas pertama kali dia ngabarin mau IVF aja aku sampai senang banget. 'Ya Allah makasih ya, mudah-mudahan berhasil' ini kan prosesnya panjang banget, enggak segampang itu," ujar Shireen Sungkar.

"Terakhir aku enggak bisa lupain gimana saat dia panggil aku, Kak Bella sama sahabat kita satu lagi, kumpul, diperlihatkan garis 2 tuh ya Allah, masanyaAllah Allah baik banget. Kita ngelewatin banyak hal, ujian, yang kalau lihat ke belakang, untuk dapatin kenikmatan ini berat," pungkasnya.