1. Beauty
  2. Caudalie Vinopure Spot Solution, Mampu Redakan Kemerahan dalam 1 Jam
Beauty

Caudalie Vinopure Spot Solution, Mampu Redakan Kemerahan dalam 1 Jam

Caudalie Vinopure Spot Solution, Mampu Redakan Kemerahan dalam 1 Jam

Caudalie Vinopure Spot Solution. (Special)

Ladiestory.id - Brand kecantikan asal Prancis, Caudalie belum lama ini kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni Vinopure Salicylic Spot Solution. Produk ini cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif atau yang rentan berjerawat. Menariknya, Vinopure Spot Solution ini mampu meredakan kemerahan pada kulit hanya dalam waktu 1 jam.

Caudalie Vinopure Spot Solution. (Special)

 

Produk ini diperkaya 3 kandungan unggulan dari bahan natural, yaitu: 100% natural Salicylic acid (membersihkan pori dan memperbaiki tekstur kulit), Tea Tree essential oil (mengatasi kulit breakout), dan 2% Niacinamide (mengurangi tampilan pori-pori besar). Kombinasi ketiga kandungan ini diklaim dapat membantu mengurangi tampilan kemerahan di kulit dalam jangka waktu singkat.

Memiliki tampilan tube yang sangat praktis untuk digunakan, Vinopure Spot Solution bukan hanya bisa digunakan sebagai skin care, namun bisa juga difungsikan sebagai color corrector karena hadir dengan krim berwarna hijau. Karenanya produk ini bisa dipakai di bawah makeup dan mampu mengurangi tampilan kemerahan pada wajah. 

Caudalie Spot Solution. (Special)

 

Selain produk terbaru yaitu Targeted Salicylic Solution, Caudalie varian Vinopure juga memiliki 4 varian lain untuk melengkapi langkah perawatan kulit harian, antara lain:

  • Vinopure Purifying Gel Cleanser (Produk pembersih dengan formula lembut yang mampu menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering.)
  • Vinopure Purifying Toner (Membersihkan pori-pori tanpa membuat kulit kering dengan manfaat kandungan air anggur dan air mawar.)
  • Vinopure Pore Minimizing Salicylic Serum (Serum yang diperkaya salicylic acid natural dan Grape Polyphenols sebagai antioksidan untuk memudarkan noda bekas jerawat, sekaligus memperbaiki tekstur kulit.)
  • Vinopure Moisturizing Mattifying Fluid (Pelembap dengan hasil akhir matte tapi tetap melembapkan, sekaligus membersihkan pori dari kotoran, komedo, dan bakteri penyebab jerawat.)
  • Vinopure Targeted Salicylic Solution (spot treatment yang membantu mengurangi tampilan kemerahan di kulit dan dapat difungsikan sebagai color corrector untuk diaplikasikan di bawah makeup.)

Rangkaian produk dari Caudalie sudah bisa kamu dapatkan di Sociolla, dan Sephora dengan harga mulai dari Rp125 ribu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel