1. Entertainment
  2. Catherine Wilson dan Idham Masse Kompak Tidak Hadir, Sidang Cerai Perdana Ditunda
Entertainment

Catherine Wilson dan Idham Masse Kompak Tidak Hadir, Sidang Cerai Perdana Ditunda

Catherine Wilson dan Idham Masse Kompak Tidak Hadir, Sidang Cerai Perdana Ditunda

Catherine Wilson dan Idham Mase. (Instagram/catherinewilson)

Ladiestory.id - Pasangan Catherniie Wilson dan Idham Masse dijadwalkan untuk menjalani sidang cerai perdana pada Senin, 23 Oktober 2023 kemarin, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Keduanya pun dengan kompak tidak hadir dalam sidang cerai perdana tersebut. Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, menegaskan bahwa Idham Masse selaku pemohon tidak hadir tanpa alasan jelas. Idham juga tak menyertakan kuasa atau wali untuk hadir di sidang hari ini.

"Kan kedua belah pihak telah dipanggil untuk sidang hari ini, namun pemohon, Idham Masse tidak hadir dan tidak pula mengutus kuasa," ujar Taslimah, yang dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (24/10/2023).

Sementara itu, Catherine Wilson selaku termohon juga tidak hadir lantaran surat pemanggilannya belum sampai.

Bukan tanpa alasan, alamat rumah Catherine Wilson saat itu berubah sehingga surat pemanggilan itu belum sampai ke sang artis.

"Terus termohon sudah dipanggil dan menurut berita acara pemanggilan, hasil dari pemanggilan termohon itu telah berpindah alamat jadi nggak ditemukan," jelas Taslimah lagi.

Pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase. (Special)

Seperti yang diketahui, pernikahan kedua Catherine Wilson terancam kandas, karena suaminya, Idham Masse melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Idham Masse memasukan berkas permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 9 Oktober 2023.

Berkas gugatan cerai Idham kepada wanita yang akrab disapa Keket itu sudah didaftarkan dengan nomor perkara 3455/Pdt.G/2023/PAJS dan Sidang perdana nantinya akan digelar pada 23 Oktober 2023.

Pihak PA Jakarta Selatan juga memastikan bahwa ada sebuah masalah yang terjadi dalam rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse, sehingga permohonan talak cerai diterima Pengadilan.

Idham Masse sendiri resmi menikahi Catherine Wilson pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Usai sebelumnya Keket menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat tahun 2012. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun tanpa dikaruniai anak.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel