Indosat Oordeoo adalah salah satu provider seluler yang menyediakan saluran dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.
Jumlah pengguna provider tersebut juga tak kalah banyak dibandingkan provider seluler yang lain.
Salah satu alasan mengapa provider ini mampu menarik banyak pelanggan adalah karena provider tersebut menawarkan berbagai produk dan banyaknya promo yang berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.
Selain itu, akses internet dengan provider ini disebut cukup cepat, sehingga banyak yang tertarik untuk menggunakan provider ini.
Meskipun begitu, ada kalanya Anda mengalami kendala, keluhan, atau bahkan pertanyaan saat menggunakan provider ini.
Mengalami kendala dan hal-hal lain terkait provider ini, Anda dapat menghubungi call center Indosat Ooredoo. Oleh sebab itu, Anda perlu tahu nomor call center provider seluler ini.
Call Center Indosat Ooredoo
Layanan call center Indosat Ooredoo tersedia selama 24 jam, sehingga Anda dapat mengadukan masalah terkait kartu seluler Anda. Berikut layanan call center Indosat Ooredoo.
1. Hubungi 185
Layanan call center ini dapat digunakan oleh pengguna Indosat Ooredoo untuk menyampaikan kritik, saran, atau keluhan atas produk Indosat Ooredoo.
Namun, layanan call center ini berbayar, sehingga Anda akan dikenakan tarif Rp1000 untuk melakukan panggilan.
2. Hubungi +6221 3000 3000
Jika Anda ingin melakukan panggilan call center dengan tarif telepon kabel, Anda dapat menghubungi nomor di atas. Melalui panggilan telepon ini, Anda dapat menyampaikan saran atau keluhan terkait produk Indosat Ooredoo.
3. Hubungi Customer Service Melalui E-mail [email protected]
Jika Anda ingin mengadukan keluhan atau menyampaikan saran dan hal-hal lain terkait produk Indosat Ooredoo yang bebas pulsa, Anda dapat menghubungi customer service Indosat Ooredoo melalui surat elektronik atau e-mail. Dengan cara ini, Anda hanya butuh koneksi internet tanpa takut dibebani tarif.
Adapun alamat surel customer service Indosat Ooredoo ialah [email protected]. Namun, Anda harus bersabar untuk mendapat balasan dari customer service, sebab cepat-lambat balasan tergantung pada banyaknya surel yang masuk.
Selain itu, tingkat kesulitan pertanyaan atau masalah yang dihadapi juga memengaruhi kecepatan balasan.
4. Hubungi via Twitter @IndosatCare
Di zaman sekarang, banyak perusahaan yang mengembangkan layanan pengaduan keluhan dan saran melalui media sosial.
Begitu pula dengan Indosat Ooredoo yang memanfaatkan jejaring sosial untuk memberikan layanan pada para pelanggannya.
Bagi Anda yang menggunakan jejaring sosial Twitter, Anda dapat memperoleh pemberitahuan up to date tentang produk dan promo yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo melalui akun resmi Twitter @IndosatCare.
Anda juga dapat mengajukan pertanyaan, keluhan, atau saran seputar produk Indosat Ooredoo dengan mudah dan bebas biaya. Anda dapat menggunakan fitur mention atau pesan langsung alias DM.
Biasanya, pesan dapat segera dibalas tergantung seberapa banyak pesan yang masuk.
5. Hubungi via Whatsapp
Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang cukup populer dan digunakan oleh banyak orang di Indonesia.
Untuk itu, Indosat Ooredoo menyediakan layanan call center melalui Whatsapp. Anda dapat menghubungi layanan ini 24 jam melalui tautan berikut bit.ly/twim3wa atau klik di sini.
Demikian ulasan tentang nomor call center Indosat Ooredoo yang dapat dihubungi selama 24 jam dan bebas pulsa. Semoga bermanfaat.