1. Entertainment
  2. Caren Delano Laporkan Sopir yang Membawa Kabur Mobilnya ke Kantor Polisi
Entertainment

Caren Delano Laporkan Sopir yang Membawa Kabur Mobilnya ke Kantor Polisi

Caren Delano Laporkan Sopir yang Membawa Kabur Mobilnya ke Kantor Polisi

Caren Delano Laporkan Sopir yang Bawa Kabur Mobilnya. (Special)

Ladiestory.id - Caren Delano telah secara resmi melaporkan sopir barunya yang telah membawa kabur mobilnya dari apartemennya. Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Caren Delano telah membuat laporan ke Polsek Metro Setiabudi.

Sang desainer pun mengungkapkan kronologi dari kejadian nahas yang menimpanya tersebut. Caren Delano mengaku bahwa sejak Rabu (27/9/2023), sang sopir tak kunjung kembali kepadanya. Ia pun mengaku sempat khawatir dan berharap semoga tak ada kejadian buruk yang menimpa sopirnya tersebut.

Caren Delano. (Instagram/carendelano)

 

"Pagi dia antar saya syuting, terus antar saya ke tempat fitness, lalu si bapak antar saya balik ke apartemen saya. Jam 16.30 saya harus pergi syuting lagi, nah waktu dihubungi sama asisten saya, beliau sudah tidak bisa dihubungi," kata Caren Delano  usai membuat laporan, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (30/9/2023).

"Kami masih berpikir takut terjadi apa-apa karena kan tidak bisa menduga yang aneh-aneh. Takutnya terjadi mohon maaf kecelakaan, suatu kejadian yang tidak baik, jadi kami nggak bisa berpikir hal yang tidak baik," tuturnya.

Caren Delano mengaku bahwa ia masih mencoba untuk berpikir positif terkait sang sopir. Karena sopir tersebut sebelumnya juga pernah bekerja dengan seorang sahabatnya.

"Kita takut terjadi sesuatu yang tidak baik. Masih menunggu dulu, dia seorang bapak berumur 54 tahun, bukan anak muda, makanya waktu dia melamar kasihan sama bapak ini, mungkin apakah dia punya kebutuhan, anak, istri sakit mungkin, jadi harus buru-buru pergi dan butuh kendaraan tersebut," ungkap Caren Delano.

"Kita tunggu dulu saja. Dia figurnya baik, bukan orang yang kita curigai, track recordnya bagus, makanya saya tidak berpikir yang aneh-aneh, mudah-mudahan tidak terjadi kecelakaan," tuturnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel