1. Entertainment
  2. Cardi B Batalkan Jadwal Manggung Imbas Alasan Kesehatan
Entertainment

Cardi B Batalkan Jadwal Manggung Imbas Alasan Kesehatan

Cardi B Batalkan Jadwal Manggung Imbas Alasan Kesehatan

Cardi B. (Instagram/cardiallaccess)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Amerika Serikat, Cardi B, mengungkapkan bahwa dirinya dilarikan ke rumah sakit imbas masalah kesehatan hingga memaksa dirinya membatalkan untuk tampil di One Music Fest yang mestinya digelar akhir pekan ini.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (24/10/2024), Cardi B tidak menjabarkan masalah tersebut dan hanya menyebutnya sebagai darurat medis. 

"Saya sangat sedih membagikan kabar ini tapi saya berada di rumah sakit sedang pemulihan dari kondisi medis darurat beberapa hari lalu dan saya tak akan bisa tampil di ONE MusicFest," kata Cardi B, melansir berbagai sumber, Kamis (24/10/2024).

"Sungguh menyedihkan bahwa saya tidak bisa bertemu penggemar saya akhir pekan ini dan saya sangat berharap bisa berada di sana," lanjutnya.

Cardi B juga mengucapkan terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah memahami situasinya tersebut. Ia pun berjanji akan segera kembali secepatnya untuk menghibur penggemarnya.

Cardi B Batal Manggung Imbas Alasan Kesehatan. (Instagram/iamcardib)

 

Sementara itu, Page Six menyebut bahwa Cardi B sudah menyinggung soal masalah kesehatannya ini sejak Senin (21/10/2024) saat dirinya melakukan siaran langsung di media sosial pribadinya.

Ketika itu, Cardi B sedang berbaring di atas ranjang rumah sakit sembari mengutuk penelpon iseng yang menghubungi layanan perlindungan anak dan menyebut ketiga anaknya dalam keadaan bahaya.

Dalam siaran langsung tersebut, Cardi B mengungkapkan bahwa dirinya bahkan tidak bisa bernapas karena emosi dan hal itu berpengaruh terhadap kondisi kesehatannya. Mengingat, Cardi B juga masih dalam kondisi pemulihan usai melahirkan.

Pada bulan September 2024 lalu, Cardi B mengumumkan dirinya telah melahirkan anak ketiganya bersama Offset. Bayi itu lahir setelah dirinya mengajukan gugatan cerai terhadap Offset.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel