1. Lifestyle
  2. Capai Kepuasan Maksimal, Suami Istri Harus Lakukan ini Saat Berhubungan Intim
Lifestyle

Capai Kepuasan Maksimal, Suami Istri Harus Lakukan ini Saat Berhubungan Intim

Capai Kepuasan Maksimal, Suami Istri Harus Lakukan ini Saat Berhubungan Intim

Pasangan Suami Istri (Special)

Ladiestory.id - Hubungan intim bagi suami istri adalah suatu kewajiban, di mana di dalamnya ada keberkahan dan kesenangan. Hubungan intim yang dilakukan suami istri bukan hanya untuk meraih kepuasan semata tapi juga untuk mendapatkan keturunan. 

Kepuasan dalam menjalani hubungan intim hanya bisa dicapai bila kedua belah pihak dapat menikmatinya tanpa ada gangguan. Gangguan yang dimaksud misalnya mengalami ejakulasi dini atau ada faktor lain yang membuat tidak tercapainya kepuasan.  Bila adanya gangguan-gangguan tersebut, tentunya kepuasan pun tidak dapat dirasakan keduanya.

Untuk itu, berikut Ladiestory.id merangkum tips tingkatkan kepuasan hubungan suami istri.

1. Lakukan Saat Pagi

Pasangan Suami Istri (Special)

Berhubungan seks saat pagi bagi suami istri bukan hanya menyehatkan tapi juga  dapat memberikan sensasi kepuasan tersendiri.  Hal ini lantaran saat malam produksi testosterone lelaki melonjak, sehingga paginya saat terbangun lelaki memiliki mood yang sangat baik dan bahkan lebih bergairah dibanding malam. Dengan gairah yang tinggi tentunya kepuasan pun akan meningkat

2. Lakukan dengan Tenang

Pasangan Suami Istri (Special)

Tips lainnya agar kepuasan hubungan suami istri meningkat, sebaiknya lakukan dengan rileks dan tenang, serta jangan terburu-buru. Dengan begitu, hubungan seks suami istri akan terjaga dengan baik dan kepuasan pun akan bisa dicapai.

3. Diskusikan Seks yang Diinginkan

Pasangan Suami Istri (Special)

Untuk mencapai kepuasan dalam hubungan suami istri, setiap pasangan juga perlu diskusi mengenai gaya seks yang diinginkan dan disukai.  Semua hal yang berhubungan dengan seks penting untuk didiskusikan dengan pasangan. Bukan hanya hal yang disukai tapi yang tidak disukai pun baiknya harus dikomunikasikan. Apalagi untuk perempuan, lelaki perlu diarahkan, area mana yang bisa memberikan kepuasan.

4. Cobalah dengan Sesuatu yang Baru

Pasangan Suami Istri (Special)

Usahakan dalam setiap hubungan intim selalu ada cara yang baru untuk meningkatkan gairah seks sehingga nantinya akan timbul kepuasan. Seperti mulai pemanasan lebih awal dengan berlama-lama pada sesi ciuman, bukan hanya sekadar kecupan sekenanya, bisikan nakal di telinganya, memijat bahunya, berpelukan di sofa sambil mendengarkan musik romantis, atau mandi bersama.

Dengan mengawali sesuatu yang kecil secara bertahap, dapat meningkatkan gairah saat "bertempur” hingga kepuasan pun bisa tercapai.

5. Fokus Saat Melakukannya

Pasangan Suami Istri (Special)

Tips selanjutnya untuk meningkatkan kepuasan hubungan suami istri ialah dengan fokus hanya tertuju pada pasangan. Jangan berpikir apapun yang membuatmu tidak fokus apalagi sampai stres. Lupakan juga kekurangan yang Kamu miliki, upayakan untuk membahagiakan pasangan dengan memberikan kepuasan padanya. 

Tetap fokus dan konsentrasi selama berhubungan seks serta yakinlah bahwa Kamu dapat memuaskan sang istri. Dengan begitu kepuasan pun akan dapat dicapai.

6. Terapi Hormon dan Konsumsi Obat

Pasangan Suami Istri (Special)

Cara lainnya untuk meningkatkan kepuasan bercinta bisa dengan melakukan terapi untuk menambah hormon. Terapi penambahan hormon ini diyakini mampu meningkatkan kepuasan hubungan suami istri. Tapi, terapi ini hanya bisa dilakukan bila mengalami ejakulasi dini yang disebabkan karena kadar hormon testosteron yang sedikit.

Sementara itu, bila ejakulasi dini karena kelenjar prostat terkena infeksi, maka penanganan yang tepat yaitu dengan konsumsi antibiotik.

Selain itu konsumsi obat-obatan juga dapat membantu mencapai keseimbangan serotoin-dopamin yang diyakini bisa mengontrol  ejakulasi dini, sehingga dapat ereksi lebih lama. 

7. Olahraga

Pasangan Suami Istri (Special)

Tak dapat dipungkiri olahraga memang memiliki banyak manfaat bagi seluruh tubuh dan pikiran, termasuk untuk urusan seks. Dengan rutin melakukan olahraga kardio atau jogging maka darah pun akan mengalir dari atas ke bawah, sehingga membuatmu mencapai orgasme maksimal.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel