1. Fashion
  2. Cantiknya Perhiasan Shooting Stars yang Terinspirasi dari Cahaya Bintang Jatuh
Fashion

Cantiknya Perhiasan Shooting Stars yang Terinspirasi dari Cahaya Bintang Jatuh

Cantiknya Perhiasan Shooting Stars yang Terinspirasi dari Cahaya Bintang Jatuh

Shooting Stars Frank & co. (Instagram.com/Franknco_id)

Frank & Co.  - Kamu yang berpenampilan good looking biasanya akan lebih banyak mendapatkan perhatian dari orang-orang sekitar. Tidak hanya tentang cantik atau tampan, tapi tampil berkilau dan memukau adalah kunci dari sebuah penampilan. Saat berpenampilan menarik, maka otomatis kamu akan mendapatkan poin plus di mata orang lain. 

Banyak cara yang dapat dilakukan agar kamu bisa tampil menarik di aktivitas keseharian. Salah satu cara tampil menarik adalah dengan menggunakan perhiasan model terbaru dari Frank & co. yang  sangat menawan. 

Sejalan dengan campaign #NyatakandenganFranknco untuk merayakan setiap momen dalam hidupmu, berikut adalah koleksi Shooting Stars dari Frank & co. yang terinspirasi dari cahaya bintang jatuh.

Earrings

Earrings Shooting Stars. (Special)

 Koleksi pertama dibuka dengan anting berlian wanita dari koleksi Shooting Stars. Anting-anting dengan model tusuk dan model klip akan berhasil membuatmu menjadi pusat perhatian. Cantiknya perhiasan #ShootingStars dapat menemani langkahmu menjalani kehidupan yang lebih baik.

Ladies Ring

Koleksi Cincin Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 Ada pula beberapa cincin berlian dengan desain yang berbeda-beda yang telah dirilis Frank & co. dalam koleksi Shooting Stars. Berlian dengan bentuk layaknya bintang jatuh menambah kesan mewah sehingga cocok untuk kamu berikan kepada orang terkasih. Segera #NyatakanCintamu dengan pilihan cincin dari koleksi ini.

Necklace

Koleksi Kalung Shooting Stars dari Frank & co. (Special)

 

 

Kalung berlian mewah pada koleksi ini memiliki desain berlian besar sebagai pusat perhiasan. Ditemani dengan deretan berlian lainnya, cincin ini seperti tercipta untuk kamu yang suka tampil simple namun tetap dapat menarik perhatian orang lain.

Bangle

Diamond bangle menjadi perhiasan berlian istimewa penutup dari koleksi Shooting Stars yang telah dihadirkan oleh Frank & co. Bangle ini memunculkan kesan elegan dan dapat memperindah tanganmu saat dipakai.

Frank Gold. (Instagram.com/franknco_id)

 

Diketahui, Frank & co. juga memiliki perhiasan model terbaru pure gold, yakni lini Frank Gold yang terdiri dari Geometric Collection dan Sleek Twist Collection. Pada Geometric Collection, terdapat earrings, ring, dan juga bangle collection. Sementara pada Sleek Twist Collection, terdapat pilihan earrings, ring, dan pendant collection. Pada setiap perhiasannya, Frank Gold memiliki desain klasik dan trendi. Selain itu, kumpulan perhiasan ini juga dapat dipakai oleh laki-laki maupun perempuan.

Segera kunjungi gerai Frank & co. terdekat untuk mendapatkan salah satu dari koleksi di atas. Kamu juga dapat melihat koleksi lainnya di website resmi #Franknco. Simak informasi terkini mengenai perhiasan berlian istimewa di media sosial Instagram Frank & co. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel