1. Lifestyle
  2. Calon Pengantin Beri Respons Positif di Wedding Celebration Festival 2022 Day 3
Lifestyle

Calon Pengantin Beri Respons Positif di Wedding Celebration Festival 2022 Day 3

Calon Pengantin Beri Respons Positif di Wedding Celebration Festival 2022 Day 3

Hari Ketiga Wedding Celebration Festival (WCF) 2022. (special)

Ladiestory.id - Ajang pameran pernikahan terbesar di akhir tahun ini, Wedding Celebration Festival (WCF) 2022, mendapat respons positif dari para pengunjung. Terbukti, di hari ketiga ini, pameran terus didatangi oleh calon pengantin yang mencari vendor untuk membantu persiapan hari istimewa mereka. 

Berlangsung pada 25-27 November di Assembly Hall JCC, pameran ini menghadirkan lebih dari 200 vendor yang siap membantu pengunjung mewujudkan pernikahan impian. Di hari ketiga ini, salah satu vendor yang ramai dikunjungi pengunjung adalah vendor venue yang menawarkan pernikahan di Bali.

Area khusus untuk vendor Bali berada tak jauh dari gate entrance. Vendor inimenyajikan penawaran view pantai sekaligus pegunungan yang dapat dikemas secara outdoor maupun indoor. Vendor yang dapat ditemui di WCF kali ini adalah Varawedding, Renaissance Nusa Dua, hingga Silverdust Her Maid of Honor. 

“Melalui WCF 2022 kami menawarkan ragam promosi, inspirasi dan konsultasi dalam satu tempat. Kami berharap para CPW dan CPP bisa hadir ke Bali area WCF sebagai one stop solution pernikahan bagi yang ingin melaksanakan pernikahan impian di pulau Bali,” ujar Desi salah satu vendor di area Bali Wedding.

Hari Ketiga Wedding Celebration Festival (WCF) 2022. (special)

Bukan hanya itu, beberapa vendor terkemuka juga tampak didatangi para pengunjung yang meramaikan pameran WCF 2022. Di antaranya, Wedding Venue dari The Ritz-Carlton Jakarta, perhiasan dan cincin pernikahan dari Frank & Co., Wong Hang Tailor, Alisha Bride, White Pearl Decoration, Mario Minardi, dan Camio Picture.

“Kami sedang merencanakan pernikahan tahun depan. Dengan menghadiri pameran WCF ini kami mendapatkan inspirasi pernikahan terkini dan WCF ini menjadi jawaban kami menemukan vendor yang sesuai baik dari segi budget dan konsep untuk mewujudkan impian pernikahan kami” ucap Dyna dan Dimas, salah satu pasangan calon pengantin yang hadir di WCF 2022.

Di hari terakhir pameran, WCF akan mengadakan undian kupon dari para calon pengantin beruntung yang telah melakukan transaksi selama penyelenggaraan WCF berlangsung. Pasangan yang beruntung akan mendapatkan 1 (satu) unit Honda BR-V, 3 (tiga) paket Bali honeymoon with flight dan 5 (lima) unit HP Samsung A53 5G.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel