1. Lifestyle
  2. Butik Lakuemas Jadi Destinasi Jual-Beli dengan Harga yang Paling Menarik
Lifestyle

Butik Lakuemas Jadi Destinasi Jual-Beli dengan Harga yang Paling Menarik

Butik Lakuemas Jadi Destinasi Jual-Beli dengan Harga yang Paling Menarik

Ilustrasi aktivitas di Lakuemas. (Dok. Lakuemas)

Ladiestory.id - PT Laku Emas Indonesia adalah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital dimana anda dapat membeli, menjual, menarik dan menyimpan emas dengan mudah dalam platform digital tanpa adanya biaya penyimpanan dan mendapatkan keuntungan tambahan, yang dapat memudahkan semua orang untuk berinvestasi emas. Dengan layanan yang profesional dan sistem yang transparan, Lakuemas berkomitmen untuk memberikan pengalaman transaksi yang optimal bagi setiap pelanggan.

Selain sebagai platform utama transaksi jual-beli emas digital, Lakuemas yang dalam ekosistemnya juga didukung oleh toko-toko ritel yang tersebar di seluruh Indonesia, juga menjadi destinasi dalam transaksi jual-beli emas fisik. Hal ini tentunya menjadi sebuah keunggulan dari Lakuemas sebagai penyedia layanan jual-beli emas, baik fisik maupun digital, di mata para pelaku jual-beli emas di Indonesia.

Dalam situasi pasar saat ini, harga emas sedang berada pada tingkat tertinggi, memberikan peluang luar biasa bagi para pemilik emas untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Hanya di Butik Lakuemas (yang berada di bawah naungan Sentra Gadai Kencana dan Sentra Gadai Jawa Barat) serta toko-toko ritel Central Mega Kencana (The Palace Jeweler, Frank & co., dan MONDIAL) yang merupakan bagian dari ekosistem yang saling melengkapi, pelanggan dapat menjual emas dengan harga yang lebih tinggi setiap harinya. Perbedaan harga beli yang ditawarkan pun bisa lebih tinggi hingga lebih dari 4% dibandingkan harga pasar.

“Sebagai pelopor dalam industri perdagangan emas di Indonesia, Butik Lakuemas dapat menawarkan penawaran harga emas yang sangat kompetitif, dan terus berupaya untuk memberikan pelanggan kami nilai terbaik untuk setiap gram emas yang akan dijual. Kami memahami betapa pentingnya mendapatkan harga yang adil dan menguntungkan, terutama di saat harga emas sedang melonjak tinggi seperti sekarang ini," ujar Edy Setiawan selaku Chief Executive Officer (CEO) Lakuemas.

“Tidak hanya di Butik Lakuemas yang memiliki tiga lokasi (kota Bekasi, dan dua lokasi di kota Jakarta), pelanggan juga dapat menjual emasnya dengan harga serupa di toko-toko ritel Central Mega Kencana (The Palace Jeweler, Frank & co., dan MONDIAL) di seluruh Indonesia yang merupakan bagian dari ekosistem Lakuemas. Tentunya Lakuemas juga menjamin kenyaman dan keamanan transaksi jual-beli emas. Hal ini merupakan komitmen Lakuemas dalam menjadi partner dan solusi investasi emas bagi masyarakat Indonesia," sambungnya.

Pada hari perdagangan yang luar biasa, kontrak berjangka emas paling aktif untuk bulan Desember dibuka pada $2540,60 dan ditutup pada nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya sebesar $2586,40, mencatatkan kenaikan bersih sebesar $45,80 atau 1,81%. Nilai tertinggi intraday sebesar $2587,70 mencatat rekor baru baik dalam harga maupun nilai penutupan. Lonjakan ini merupakan kenaikan satu hari terbesar sejak 16 Agustus, ketika emas naik sebesar $51,70, yang secara efektif mengubah level resistensi sebelumnya dari $2500-$2520 menjadi zona dukungan baru.

Penyebab dari kenaikan yang mengesankan hari ini dapat ditelusuri pada rilis dua laporan ekonomi penting. Indeks Harga Konsumen (CPI) untuk bulan Agustus dan Indeks Harga Produsen (PPI), yang keduanya dirilis oleh Biro Statistik Tenaga Kerja AS, memberikan wawasan penting bagi pasar. Meskipun tidak ada laporan yang menyimpang secara signifikan dari perkiraan konsensus, dampak gabungan mereka meningkatkan kepercayaan pedagang dalam prediksi alat FedWatch CME.

Keunggulan Butik Lakuemas

Butik Lakuemas berkomitmen untuk memberikan harga terbaik di pasar. Dengan sistem penilaian yang transparan dan akurat, sehingga akan mendapatkan harga yang adil dan menguntungkan. Layanan di Butik Lakuemas selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan mulai dari penilaian hingga proses transaksi, agar dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Keamanan dan kecepatan juga menjadi prioritas Butik Lakuemas dalam setiap transaksi dengan tetap berkomitmen menyediakan informasi yang jelas dan transparan mengenai harga dan proses. S

elain Butik Lakuemas, Lakuemas juga memberikan kemudahan akses bagi para pelanggannya untuk dapat melakukan transaksi jual-beli emas di seluruh toko-toko ritel Central Mega Kencana yaitu The Palace Jeweler, Frank & co., dan MONDIAL. Adapun, Lakuemas sendiri merupakan bagian dari ekosistem Central Mega Kencana yang telah memiliki kiprah selama lebih dari 50 tahun memberikan layanan serta akses terpercaya bagi masyarakat Indonesia dalam ranah industri ritel perhiasan emas dan berlian.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel