1. Entertainment
  2. Buntut Kecurangan Wajib Militer, Song Duk Ho Mundur dari Drama Terbarunya
Entertainment

Buntut Kecurangan Wajib Militer, Song Duk Ho Mundur dari Drama Terbarunya

Buntut Kecurangan Wajib Militer, Song Duk Ho Mundur dari Drama Terbarunya

Song Duk Ho. (Special)

Ladiestory.id - Nama aktor Song Duk Ho terseret kasus kecurangan para selebriti Korea Selatan dalam hal mangkir dari kewajiban menjalani wajib militer. Pemeran drama "Taxi Driver" ini mengakui bahwa dirinya melakukan penggelapan untuk wajib militernya. 

Orang dalam industri membagikan kabar bahwa Song Duk Ho cepat-cepat mengundurkan diri dari drama terbaru yang berjudul "Beneficial Fraud" akibat masalah wajib militernya pada Selasa (31/1/2023).

Kabar tersebut lantas ditanggapi oleh Bistus Entertainment selaku agensi Song Duk Ho dengan membagikan konfirmasi terkait salah satu aktornya yang melakukan penghindaran wajib militer. 

Song Duk Ho. (Special)

“Song Duk Ho sedang mencari informasi di Internet untuk menunda pendaftaran militernya sekitar musim panas tahun lalu. Setelah menerima konsultasi melalui blog seseorang (disebut sebagai "A")," tulis Bistus Entertainment pada Rabu (1/2/2023).

"Dia membuat keputusan yang salah dan akhirnya menerima penilaian militer Tingkat 4 (tugas non-aktif) sebagai pekerja layanan publik dengan cara ilegal daripada menunda pendaftarannya, yang merupakan tujuan awalnya," sambung pihak agensi.

Kini, Song Duk Ho sedang memenuhi panggilan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Karena kabar tersebut, Song Duk Ho perlu merenungi kesalahannya dan berhenti sementara dari aktivitasnya di dunia hiburan.

Song Duk Ho. (Special)

“Song Duk Ho saat ini sedang menjalani penyelidikan polisi, dan dia akan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan penuntutan yang tersisa juga. Kami sangat merenungkan kejadian ini dan dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa," lanjutnya. 

Salah satu sumber dari Studio Dragon yang merupakan perusahaan produksi drama "Beneficial Fraud" mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mencari pemeran pengganti atas mundurnya Song Duk Ho dari drama tersebut. 

“Pemilihan untuk penerus peran Song Duk Ho saat ini sedang berlangsung, dan tidak ada gangguan pada jadwal," ujar Studio Dragon.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel