Bunnies Merapat, Segera Comeback NewJeans Berkolaborasi dengan The Powerpuff Girls

Jumat, 23 Juni 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Bunnies Merapat, Segera Comeback Newjeans Berkolaborasi Dengan The Powerpuff Girls

NewJeans X Powerpuffgirls. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, dalam unggahan terbaru  akun Instagram @newjeans_official dan Twitter @NewJeans_ADOR pada Senin (19/6/2023), NewJeans mengumumkan akan segera comeback dengan mini album kedua mereka bertajuk “Get Up”.

Tak hanya itu, yang menarik perhatian dalam comebackterbaru NewJeans ini mereka berkolaborasi dengan kartun animasi populer “The Powerpuff Girls”. Bagi para Bunnies sebutan dari penggemar girl group asal Korea Selatan, NewJeans harus sabar menunggu untuk comeback NewJeans pada bulan Juli 2023 mendatang.

Berikut sederet comeback menarik NewJeans yang berkolaborasi dengan “The Powerpuff Girls” yang telah Ladiestory.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Rilis Mini Album Terbaru

NewJeans. (Twitter.com/NewJeans_ADOR)

 

Ladies, salah satu girl group asal Korea Selatan dibawah label ADOR dan HYBE yang terdiri dari lima orang member berbakat yakni Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein lewat akun Instagram @newjeans_official dan Twitter nya @NewJeans_ADOR mengumumkan akan segera comeback dengan merilis mini album kedua mereka yang bertajuk “Get Up”.

Diketahui jika single pra-rilis tersebut akan dirilis diberbagai situs musik pada 7 Juli 2023. Sedangkan untuk perilisan resmi mini album kedua mereka bertajuk “Get Up” akan ditayangkan secara resmi pada 21 Juli 2023 mendatang. Sementara itu mini album kedua dari girl group NewJeans ini sudah bisa dilakukan pre-order mulai tanggal 19 Juni 2023.

Mini Album Kedua Berisi Enam Lagu

NewJeans. (Twitter.com/NewJeans_ADOR)

 

Dilansir dari Soompi, untuk comeback NewJeans kali ini tepatnya pada mini album kedua mereka yang akan rilis berisikan enam buah lagu yakni New Jeans, Super Shy, ETA, dan Cool With You. Sedangkan untuk lagu prolog yakni Get Up dan untuk lagu epilog bertajuk ASAP. Kali ini NewJeans akan menghadirkan warna musik terbaru dan lebih unik dari lagu-lagu sebelumnya.

Akan Diproduksi Musik Vidio Klip untuk Keenam Lagu

NewJeans. (Twitter.com/NewJeans_ADOR)

 

Tak main-main, dibawah naungan Min Hee Jin mengabarkan jika keenam lagu terbaru NewJeans ini pula akan diproduksi musik vidio klip nya. Hal ini pun diharapkan agar NewJeans mendapat perhatian dan cinta dari para penggemar musik global.

Vidio musik akan diproduksi untuk keenam lagu di mini album kedua NewJeans “Get Up”, ujarnya.

Sementara itu, untuk mini album kedua ini akan dirilis dengan tiga versi yakni Bunny Beach Bag ver, THE POWERPUFF GIRLS X NJ BOX ver dan Weverse album ver.

Kolaborasi dengan The Powerpuff Girls

NewJeans. (Twitter.com/NewJeans_ADOR)

 

Lagu dengan judul “New Jeans” ini akan menjadi prolog album pada mini album kedua NewJeans, selain itu lagu tersebut pun akan disertai dengan perilisan musik vidio klipnya. Dalam unggahan akun Instagram terbarunya, yang menarik perhatian ialah dalam comeback NewJeans tepatnya pada musim panas ini mereka berkolaborasi dengan kartun animasi populer “The Powerpuff Girls” hal ini pun bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-25 kartun animasi tersebut.

Disambut Antusias oleh Penggemar

NewJeans. (Twitter.com/NewJeans_ADOR)

 

Dalam unggahan terbarunya tersebut banyak penggemar dan warganet yang sangat antusias dengan comeback girl group yang melejit lewat lagunya yang bertajuk Attention dan Ditto ini. Selain memberikan kejutan yang tak biasa dan menggemaskan, NewJeans pun selalu memberi kejutan dengan gebrakan terbarunya diindustri musik khususnya K-Pop.

“Ga sabar banget, “ @keaniss***

“Gasabar banget, semoga comeback nya bisa makin sukses dan boom! Btw, gemes banget kolaborasi sama Powerpuff Girls”, @nyu_en***

“Tolong konsepnya gemasss,” @loveca***

“NJ itu konsepnya balik ke jaman yang bikin kangen kelahiran tahun 90 an, “@nm_mir***