1. Lifestyle
  2. Bulan Ramadhan yang Berlimpah bersama JHL Collection
Lifestyle

Bulan Ramadhan yang Berlimpah bersama JHL Collection

Bulan Ramadhan yang Berlimpah bersama JHL Collection

JHL Collection Ramadan Hampers. (Dok. JHL Collection)

Ladiestory.id - JHL Collection, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka yang berbasis di Indonesia, menyampaikan undangan hangat bagi para tamu untuk menikmati beragam pilihan program Ramadan menawan di sejumlah properti andalan mereka.

Dari tawaran kuliner lezat hingga layanan yang unik, setiap properti menjanjikan pengalaman tak terlupakan dengan aneka pilihan bersantap dan bingkisan dengan desain yang memanjakan mata.

Bingkisan Ramadan JHL Collection

JHL Collection Ramadan Hampers. (Dok. JHL Collection)

 

Terinspirasi oleh budaya dan gaya Timur Tengah, JHL Collection dengan bangga mempersembahkan Ramadan Hampers kolaboratif pertamanya. Paket spesial ini mencerminkan karakter unik setiap hotel JHL Collection.

Dipenuhi dengan manisan yang lezat, aroma yang harum, dan syal yang indah, keranjang ini hadir dalam kotak yang indah bermotif ubin, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk kerabat maupun kolega. Bingkisan Ramadan ini tersedia dalam dua macam: ukuran besar dengan 9-tile (kotak) seharga Rp891 ribu++ atau ukuran kecil dengan 4-tile seharga Rp567 ribu++. Bingkisan cantik ini tersedia di seluruh properti JHL Collection.

JHL Collection Ramadan Hampers. (Dok. JHL Collection)

 

Bingkisan 9-tile berisi camilan-camilan manis yang menggugah selera serta barang-barang menawan untuk bingkisan, yakni JHL Collection Baklava, Solitaire Chocolate Dates, Solitaire Classic Nastar, Herloom x Boemi Fabric Spray, Herloom
Sagu Keju, Episode Chocolate Chips, Episode Scarf, JSI Biscotti, dan JSI Power Nougat. Sementara itu, bingkisan 4-tile diisi dengan Solitaire Chocolate Dates, JSI Power Nougat, Herloom x Boemi Fabric Spray, dan Episode Scarf.

JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire dengan bangga mempersembahkan Oasis of Lights, sebuah kolaborasi menarik dengan koki ternama Norman Ismail dan chef de cuisine Hengky Efendy.

Kamu diajak menyelami perjalanan lezat yang menampilkan masakan autentik Timur Tengah di Mangan Restaurant, dilengkapi dengan dekorasi semarak, musik gambus yang memesona, serta penampilan penari sufi yang anggun.

Buffet Iftar dibanderol dengan harga Rp495 ribu++ untuk paket reguler dan Rp550 ribu++ untuk paket private venue dengan minimal 6 orang.

Episode Gading Serpong

Antara 15 Maret hingga 8 April 2024, restoran Babah Ramu di Episode Hotel Gading Serpong menghadirkan promosi buka puasa Ramadan di Kampung Bahari.

Terinspirasi oleh desa nelayan di wilayah pesisir Indonesia, Episode menghadirkan sesi makan prasmanan Ramadan dengan menu aneka sajian Indonesia yang lezat, dengan hidangan laut barbeku sebagai daya tarik utamanya.

Selain hidangan utama, sesi prasmanan buka puasa ini juga akan menampilkan makanan-makanan spesial, seperti kambing guling, Nasi Mandi, dan berbagai takjil (makanan ringan manis) untuk menyempurnakan pengalaman berbuka puasa Anda dan menciptakan kenangan abadi. Saat para tamu bersantap, mereka akan disuguhi alunan musik gambus yang indah secara langsung. Prasmanan Iftar ini ditawarkan seharga Rp298 ribu++ per orang.

Herloom Serviced Residence BSD Tangerang

Rasakan esensi Ramadan melalui paket menginap Blessed Bundle Ramadan di Herloom Serviced Residence BSD. Mulai 1 Maret hingga 5 April, para tamu dapat menikmati penawaran eksklusif ini melalui situs web dengan periode menginap antara 11 Maret dan 5 April 2024.

Paket menginap ini termasuk sarapan dan sesi buka puasa untuk 2 atau 4 orang tamu, tergantung tipe kamar. Selain itu, Herloom mengundang para tamu untuk menikmati cita rasa Arabian Souq dengan menu khusus Ramadan mereka. Manjakan diri Anda dengan Buffet Ramadan Kareem dengan pilihan hidangan Timur Tengah yang lezat seharga Rp230 ribu per orang untuk pemesanan minimal 20 orang.

Menghadirkan pengalaman unik, kunjungi Noodle Station yang dibanderol Rp125 ribu per orang atau nikmati takjil seharga Rp75 ribu per orang. Promosi menarik ini tersedia setiap hari sepanjang bulan suci Ramadan dari 10 Maret hingga 9 April 2024 mulai dari pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk reservasi, hubungi [email protected].

JSI Resort Megamendung

Dari 10 Maret hingga 8 April 2024, para tamu dapat menikmati pengalaman berbuka puasa yang mengesankan di tengah lingkungan JSI Resort Megamendung yang asli. Sepanjang Ramadan, JSI Dining sebagai restoran utama hotel akan bertransformasi menjadi surga kuliner yang menawarkan beragam menu makan sepuasnya dengan pilihan masakan Indonesia, Timur Tengah, dan internasional. Paket Buka Puasa dibanderol dengan harga Rp118 ribu++ per orang, dengan promo spesial: Buy 5, Get 6. 

JHL Collection berdiri sebagai bintang baru dalam lanskap manajemen perhotelan di Indonesia. Sejak didirikan pada 2020, JHL Collection telah melebarkan sayapnya hingga memiliki lima hotel di Indonesia. Setiap merek dalam Koleksi JHL mewujudkan nilai-nilai istimewa yang membawa ciri khas tersendiri. JHL Solitaire dikenal atas komitmennya terhadap layanan yang istimewa, kecanggihan, dan ketelitian.

Episode mengusung pilar budaya lokal, keaslian, dan keramahtamahan yang tulus. Herloom terkenal dengan sentuhannya yang menghangatkan hati, penuh perhatian, dapat dipercaya, dan personal. Sedangkan JSI Resort memikat para tamu dengan etos petualang, ramah, sportif, dan suasana kebersamaan. Saat ini portofolio JHL Collection terdiri dari JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, Episode Gading Serpong, Herloom BSD, Episode Kuta Bali, dan JSI Resort Megamendung.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel