1. Lifestyle
  2. Buktikan Fitur Epic pada Galaxy Buds2 Pro Saat Silent Concert dari Bottlesmoker
Lifestyle

Buktikan Fitur Epic pada Galaxy Buds2 Pro Saat Silent Concert dari Bottlesmoker

Buktikan Fitur Epic pada Galaxy Buds2 Pro Saat Silent Concert dari Bottlesmoker

Silent Concert dari Bottlesmoker. (Special)

Ladiestory.id - TWS atau True Wireless Stereo semakin menjadi pilihan konsumen daripada perangkat audio yang lainnya. TWS pun semakin penting dalam menemani konsumen menjalani kesehariannya, khususnya ketika menikmati hiburan musik.

Baru-baru ini, mengajak konsumen merasakan langsung audio experience yang epic dari TWS Samsung terbaru Galaxy Buds2 Pro, Samsung berkolaborasi dengan musisi Bottlesmoker untuk menghadirkan pengalaman konser musik yang epic bertajuk “Experimental Sound Project”.

Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menyebutkan bahwa Experimental Sound Project menunjukkan bagaimana konsumen bisa menikmati kualitas audio terbaik dari musik favorit dengan Galaxy Buds2 Pro.

“TWS ini telah dibekali 24 Bit Hifi Sound yang mampu menghasilkan suara paling jernih dan detail terhalus untuk memungkinkan pengguna tenggelam di tiap alunan lagu. Kehadiran fitur immersive 360 audio membuat pengguna bisa menikmati pengalaman audio yang lebih memanjakan telinga,” kata Annisa Nurul Maulina.

“Tak ketinggalan, ada powerful active noise cancelling yang meredam segala kebisingan di sekitar pengguna secara maksimal. Galaxy Buds2 Pro benar-benar didesain bagi pengguna untuk mendengarkan musik favoritnya dengan pengalaman paling epic kapan pun dan di mana pun,” sambungnya.

 

Bottlesmoker. (Special)

 

Bottlesmoker merupakan duo musisi elektronik asal Bandung yang terdiri dari Anggung Suherman dan Ryan Adzani. Lewat konser “Experimental Sound Project”, Samsung menghadirkan konsep live music yang unik di mana pengunjung harus menggunakan Galaxy Buds2 Pro untuk bisa menikmati alunan musik elektronik dari Bottlesmoker.

Bottlesmoker punya ciri khas yang unik di mana mereka suka memodifikasi instrumen musiknya dengan benda-benda yang tak biasa. Ciri khas tersebut pun ditampilkan Bottlesmoker saat beraksi di silent concert, di mana mereka menggunakan nanas sebagai bagian dari instrumen musik. Dengan eksperimen ini, mereka sukses menyuguhkan musik techno yang beda dari yang lain.

“Setiap musik menggunakan beragam rentang frekuensi di setiap bagiannya, jadi kualitas audio yang baik penting untuk experience musik yang utuh. Nah, Galaxy Buds2 Pro bisa deliver beragam frekuensi dengan baik dan clear berkat fitur 24 Bit Hifi Sound,” ujar Anggung Suherman, anggota Bottlesmoker.

“Dari sudut pandang kita sebagai musisi, ini ngebantu banget mulai dari produksi hingga persiapan sebelum tampil karena kita bisa make sure musik kita aman dan bisa terdengar dengan maksimal saat diputar. Pendengar pun bisa dapat experience yang beda karena kualitas audio dari Galaxy Buds2 Pro bener-bener epic,” lanjut Anggung Suherman.

Silent Concert dari Bottlesmoker. (Special)

 

Pada konser atau live music konvensional, kehadiran speaker di tiap sudut dari venue memungkinkan kita menikmati pengalaman audio yang maksimal berkat efek surround sound yang dihasilkannya. Bottlesmoker mengatakan bahwa fitur immersive 360 audio dari Galaxy Buds2 Pro mampu menghasilkan efek surround sound yang epic layaknya kita menikmati konser atau live music biasa.

Menurut Bottlesmoker, kunci dari pengalaman silent concert yang maksimal adalah bagaimana pengunjung bisa menikmati musik secara utuh sambil tetap berinteraksi dengan orang lain dengan nyaman. Dalam hal ini, Bottlesmoker mengatakan bahwa Galaxy Buds2 Pro mampu memenuhi kedua hal tersebut berkat fitur powerful active noise cancelling dan ambient sound terbarukan yang memungkinkan pengguna bisa fokus dengar musik maupun berkomunikasi dengan orang lain secara lancar di tengah alunan lagu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel