1. Entertainment
  2. Bukan Raffi Ahmad, Ini Sosok CEO Sebenarnya di Balik Rans Entertainment
Entertainment

Bukan Raffi Ahmad, Ini Sosok CEO Sebenarnya di Balik Rans Entertainment

Bukan Raffi Ahmad, Ini Sosok CEO Sebenarnya di Balik Rans Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Artis serbabisa, Raffi Ahmad, kini diketahui tak hanya sukses sebagai seorang entertainer. Dirinya juga dikenal sebagai pebisnis melalui perusahaannya, Rans Entertainment.

Namun, beberapa waktu lalu Raffi justru menyangkal perannya yang selama ini dikenal sebagai bos atau CEO dari Rans Entertainment. Dirinya justru membongkar sosok CEO sebenarnya.

Menurut ayah dari Rafathar dan Rayyanza tersebut, CEO sebenarnya dari Rans Entertainment adalah Nagita Slavina atau istrinya sendiri. Bukan sebagai bos, Raffi justru hanyalah seorang ‘PNS’ atau yang dikenal dengan Pegawai Nagita Slavina.

"Koreksi dikit, saya bukan CEO-nya, CEO-nya Nagita Slavina. Saya PNS, Pegawai Nagita Slavina, dia bos-nya," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Sebagai salah satu aset tersukses dari keluarga Raffi dan Nagita, Rans Entertainment awalnya merupakan nama kanal YouTube yang dirintis oleh pasangan tersebut pada 4 tahun lalu.

Berkembang hingga tak sekadar kanal YouTube, Raffi pun memberikan pengalamannya membesarkan Rans Entertainment.

Berprofesi sebagai artis yang serbabisa, Raffi memang dikenal kerap menjajal setiap peran, baik bintang sinetron, bintang iklan, presenter, hingga penyanyi. Dari berbagai perannya di industri hiburan tersebut, Raffi mengaku mempelajari banyak hal.

"Aku dulu masuk di dunia pertama sinetron, film, hosting, variety show, reality show, Kadang ada artis yang datang, duduk, pas udah kelar terus pulang. Saya nggak, itu adalah ilmu yang secara nggak langsung akan kita dapatkan," ujar suami dari Nagita Slavina.

Tak hanya itu, selama ini dirinya pun mengaku tak sungkan untuk terjun langsung dengan tim program acara yang sedang dijalankannya.

Dari pengalaman-pengalaman tersebutlah Raffi mengaku menjadi tahu banyak hal di industri hiburan hiburan. Tak hanya seorang talent, dirinya pun belajar menjadi seorang creator. Ilmu tersebut akhirnya diterapkan dalam membesarkan perusahaannya Rans Entertainment.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel