Bukan Operasi Plastik, Siti Badriah Sebut Perubahan Wajahnya Berkat Perawatan dari Suami

Rabu, 18 Januari 2023 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bukan Operasi Plastik, Siti Badriah Sebut Perubahan Wajahnya Berkat Perawatan Dari Suami

Siti Badriah Bantah Tudingan Operasi Plastik. (Instagram.com/sitibadriahh)

Ladiestory.id - Pasca menikah dan menjadi seorang ibu, penampilan wajah pedangdut Siti Badriah kerap dinilai mengalami perubahan. Wajahnya yang terlihat lebih tirus dan hidung yang lebih mancung, tak jarang dianggap sebagai hasil dari operasi plastik yang dilakukannya secara diam-diam.

Siti Badriah Bantah Tudingan Operasi Plastik. (Instagram.com/sitibadriahh)

Kesal menghadapi tudingan tersebut, baru-baru ini, melalui sebuah unggahan di Instagram Storynya, istri dari aktor Krisjiana Sijabat itu akhirnya memilih untuk buka suara. Pada kesempatan itu, ia membantah semua tuduhan warganet yang menyebutnya telah melakukan operasi plastik.

Siti Badriah Bantah Tudingan Operasi Plastik. (Instagram.com/rumpi_gosip)

"Duh ya Allah masih aja ada orang yang ngatain aku opresyong (operasi). Opresyong dari mane? Belum, anakku, ya mulia, saya belum operasi, belum, ya Allah," kata pelantun lagu “Lagi Syantik” tersebut menjawab pertanyaan warganet.

Alih-alih hasil dari operasi plastik, dengan bangga pedangdut yang kerap disapa Sibad tersebut mengungkap bahwa wajah cantiknya didapat karena perawatan yang didukung oleh suaminya.

Siti Badriah dan Suami. (Instagram.com/sitibadriahh)

"Dirawat syantik. Alhamdulillah saya mempunyai suami si Krisjiana itu dia merawat saya dengan baik, memperbaiki yang kurang-kurang, belum ada yang dioperasi, Alhamdulillah," sambungnya. 

"Ini hidangan (hidung) dari kecil udah begini Alhamdulillah. Ini ada tulangnya belum diapa-apain," katanya lagi.

Meski begitu, mengenai bentuk bibirnya yang berubah, sang artis membenarkan memang dirinya melakukan perawatan filler bibir dan veneer gigi. Tak hanya itu, ia pun melakukan perawatan kulit wajah, namun hal itu bukanlah sebuah operasi plastik.

"Bibir emang filler, biar ada volumenya, terus perawatan dagu dilancip-lancipin tapi sekarang udah nggak ada. Gigi di veneer tadinya miring-miring, sekarang di veneer, bagus," ujar Sibad.

"Terus perawatan laser-laser semuanya. Nggak ada yang dioperasi," tutupnya.