1. Entertainment
  2. Bukan Benci, Tretan Muslim Akui Gak Percaya Coki Pardede
Entertainment

Bukan Benci, Tretan Muslim Akui Gak Percaya Coki Pardede

Bukan Benci, Tretan Muslim Akui Gak Percaya Coki Pardede

Tretan Muslim. (Instagram.com/tretanmuslim)

Ladiestory.id - Komika sekaligus teman seprofesi Coki Pardede, Tretan Muslim, menjawab pertanyaan yang kerap didapatkannya dari publik. Tak sedikit masyarakat, khususnya penggemar konten Muslim dan Coki yang menanyakan kebersamaan mereka pasca bebasnya rekan seprofesinya tersebut.

Hal itu pun dijawab oleh Tretan Muslim saat mengisi konten podcast Deddy Corbuzier. Saat itu, Deddy menanyakan apakah diriya membenci Coki usai rekannya tertangkap polisi karena kasus narkoba.

"Anyway, gue penasaran nanya sama lu, lu kenapa gak bareng sama Coki lagi, sih? Segitu bencinya lu, kayaknya?" tanya Deddy.

Tretan pun dengan tegas menjawab bahwa dirinya tak pernah membenci Coki Pardede. Ia justru mengungkapkan alasan lain.

Tretan Muslim, komika sekaligus teman baik Coki Pardede. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

"Nggak, aku gak pernah membenci Coki," jawabnya.

"Gini, orang narkoba, bener kata Coki kemarin kalau dia dibilang gak mau langsung bebas, langsung diterima, udah ketawa-tawa, itu kayak gak ada efek jera gitu. Karena dia udah rehab 6 bulan di RSKO, dia udah rehab lagi di rumah pendeta, tapi aku yakin, sejujurnya nih Cok, Coki Pardede ba****t Anda! Aku gak percaya dia bisa sembuh secepet itu," paparnya.

Tretan menjelaskan bahwa menurutnya, adiksi terhadap apapun itu, akan sulit untuk dihilangkan.

"Nggak, saya gak percaya Anda (Coki Pardede). Karena gini, orang rokok aja, rokok, itu susah berhenti," terangnya.

Lebih lanjut, ketidakpercayaannya tersebut berlanjut setelah mendengar rencana Coki yang akan kembali hidup sendiri.

Coki Pardede dan Tetran Muslim. (Instagram.com/tetranmuslim)

 

"Aku ngerasa sejujurnya pada saat Coki keluar dari rumah pendeta, nanti kan dia mau tinggal sendiri di BSD, itu juga aku gak percaya," jelas Tretan.

"Jadi untuk percaya lagi, langsung keluar 'eh gue udah nggak loh', ya sekarang elo udah nggak karena mau tour dan lain-lain gitu, tapi nantinya?" sambung Tretan.

Komika Coki Pardede. (Instagram.com/cokipardede666)

 

Seperti diketahui, Coki Pardede terjerat kasus narkoba yang mengharuskan dirinya menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur selama 6 bulan. Setelah itu, Coki rupanya menjalani rehabilitasi lanjut bersama seorang pendeta.

Meski telah kembali dan menyatakan dirinya telah lepas dari narkoba, rupanya hal itu tak membuat rekan seprofesinya dapat menerima kehadirannya dalam waktu cepat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel