1. Entertainment
  2. Buka Suara Terkait Kondisi Rumah Tangganya, Ammar Zoni: Gue Sedang Memantaskan Diri
Entertainment

Buka Suara Terkait Kondisi Rumah Tangganya, Ammar Zoni: Gue Sedang Memantaskan Diri

Buka Suara Terkait Kondisi Rumah Tangganya, Ammar Zoni: Gue Sedang Memantaskan Diri

Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Ammar Zoni akhirnya buka suara terkait kondisi rumah tangganya dengan sang istri, Irish Bella usai dirinya keluar dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya. Usai resmi bebas dari penjara, hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella pun dirumorkan retak karena keduanya tak tinggal bersama.

Menanggapi rumor tersebut, Ammar Zoni mengaku hingga saat ini dirinya masih resmi berstatus sebagai suami Irish Bella. 

“Sampai sekarang Insya Allah belum,” kata Ammar Zoni, melansir siaran podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, pada Kamis (19/10/2023).

Ammar Zoni Klarifikasi Soal Rumah Tangga dengan Irish. (YouTube/Deddy Corbuzier)

 

Tak menampik, Ammar Zoni mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya masih berusaha memantaskan diri untuk dapat kembali bersanding dengan Irish Bella. Karena ia pun menjelaskan bahwa sang istri pasti merasakan kecewa yang teramat dalam karena perbuatannya tersebut.

"Sampai saat ini ya siapa sih istri yang nggak kecewa melihat kenyataan, Irish nggak tahu sama sekali, nggak ada satu orang pun yang tahu, pas kejadian seperti ini syok dan saat ini ya gue sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Irish kalau gue udah bener-bener bisa berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish," ungkap Ammar Zoni.

"Ini pure kebodohan gue, gue akui ini memang adalah pilihan yang bodoh dan jalan pintas keinginan yang nggak jelas," lanjutnya.

Ayah dua anak itu pun berharap semoga Irish Bella bisa memberikan maaf untuknya dan kembali menerimanya. Ia mengaku akan terus berusaha untuk membuat Irish Bella yakin kepadanya dan bisa kembali bersama.

"Sebenarnya Irish pantas mendapatkan yang terbaik dan yang terbaik itu mudah-mudahan orang itu masih aku, itu sih. I will try dan terus berusaha untuk dapatkan hatinya Irish kembali," ujar Ammar Zoni.

"Sedangkan diri gue sendiri aja mengakui gue malu dalam arti gue sebagai pemimpin keluarga harusnya gua yang lebih dibandingin Irish kan tapi saat ini dengan keadaan seperti ini gue bilang sama dia gue adalah antagonisnya," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel