1. Entertainment
  2. Buka Suara, Ria Andrew Ungkap Status Hubungannya dengan Stefan William
Entertainment

Buka Suara, Ria Andrew Ungkap Status Hubungannya dengan Stefan William

Buka Suara, Ria Andrew Ungkap Status Hubungannya dengan Stefan William

Stefan William dan Ria Andrews. (Instagram/stefanwilliam)

Ladiestory.id - Belakangan ini pasangan artis Stefan William dan Ria Andrew tengah jadi sorotan publik. Pasalnya keduanya baru saja mengabarkan telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Noah Cure Andrew Umboh yang lahir pada 11 September 2023.

Hal tersebut berhasil membuat publik heboh, pasalnya status pernikahan antaraa Stefan William dan Ria Andrew masih dipertanyakan karena keduanya tidak pernah mengumumkan terkait hal tersebut.

Dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram, Ria Andrew pun menjawab pertanyaan dari salah satu netizen yang menanyakan hal tersebut.

"Udah nikah apa belum kak sama Stefan?" tanya seorang warganet dalam sesi tanya-jawab di Instagram Stories, yang dikutip pada Senin (9/9/2024).

Dengan singkat Ria Andrew menjawab bahwa dirinya sudah menikah dengan Stefan William sejak tahun 2022 lalu.

“Already, 2022,” jawab Ria Andrew sembari memberikan emoji tangan berbentuk hati.

Lebih lanjut, Ria Andrew mengaku bahwa dirinya telah mengalami banyak hal yang tak terduga serta merasa ada banyak tantangan setelah menjadi seorang ibu. Meski begitu, perempuan asal Inggris tersebut mengaku segala tantangan itu bisa dilaluinya dengan mudah berkat kehadiran sang buah hati.

"It's been a year with many unexpected challenges. And my baby boy has been my shining light through it all," tulis Ria Andrews.

"The best journey in my life was becoming a mother," sambungnya.

Ria Andrew Ungkap Status Pernikahannya dengan Stefan William. (Instagram/ria.travelwithmeri)

 

Seperti diketahui, pada akhir Agustus lalu, Stefan William memberikan pengumuman bahwa ia dan Ria Andrew telah memiliki seorang anak laki-laki.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan Williams dalam keterangan unggahannya, Minggu (25/8/2024).

Bintang film “Dear Jo” itu menuliskan bahwa kehadiran bayi laki-laki itu memberikan banyak kebahagiaan dalam hidupnya dan Ria Andrews.

"Bayi laki-laki kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan untuk kami sejak kedatangannya, di saat-saat yang kami nikmati dan buat istimewa secara pribadi. Kami ingin menjalin ikatan bersama sebagai sebuah keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati kehidupan yang damai selama tahun pertamanya," jelas Stefan William.

"Sekarang kami siap untuk membagikan berita tentang bayi kami kepada publik," sambungnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel