1. Entertainment
  2. Buka Suara, Areum Eks T-ARA Laporkan Mantan Suami Atas Dugaan Kekerasan
Entertainment

Buka Suara, Areum Eks T-ARA Laporkan Mantan Suami Atas Dugaan Kekerasan

Buka Suara, Areum Eks T-ARA Laporkan Mantan Suami Atas Dugaan Kekerasan

Areum Eks T-ARA. (Instagram/areum0ju)

Ladiestory.id - Kabar kurang mengenakkan datang dari mantan anggota girlband K-Pop T-ARA, Areum, yang baru-baru ini buka suara mengenai beberapa tuduhan terhadap sang mantan suami, Kim Yong Chul.

Melansir berbagai sumber, sang penyanyi mengungkapkan hal tersebut melalui panggilan telepon dengan salah satu media lokal Korea Selatan, OSEN, pada Minggu (3/3/2024).

“Saya mengambil tindakan yang diperlukan dan menyiapkan pengaduan terhadap mantan suami saya karena menganiaya anak-anak,” kata Areum.

Pemilik nama asli Lee Areum itu mengatakan bahwa kejadian dugaan kekerasan itu pertama kali diketahui dari anak sulungnya.

“Anak sulung saya datang kepada saya terlebih dahulu dan membicarakannya. Saya terkejut, tapi saya pikir itu hanya kata-kata anak kecil,” ujar Areum.

“Namun dia membicarakannya berulang kali, dan kemampuan bicaranya meningkat, jadi dia berbicara dengan jelas tentang situasi dan perasaannya saat itu,” sambung Areum.

Areum Eks T-ARA Ungkap Dugaan Kekerasan yang Dilakukan Mantan Suami. (Instagram/areum0ju)

 

Ia mengaku merasa sangat terkejut saat mendengar cerita dari sang anak mengenai perilaku dari sang ayah. Areum mengatakan bahwa sang anak mengatakan bahwa ayahnya melempar sang adik yang berusia satu tahun ke tempat tidur padahal sang anak sedang menangis dan mengamuk. Tak hanya itu, ia juga mendorong kepala sang anak keluar pintu saat dia berisik.

“Yang lebih mengejutkan adalah saat mereka pergi ke kolam renang. Mengingat dia menganiaya mereka di rumah, saya kira dia tidak akan melakukannya di kolam renang," kata Areum. 

"Tapi dia mengencingi wajah anak saya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Areum juga mengklaim bahwa sang mantan suami juga telah melakukan kekerasan terhadapnya saat mereka menikah. Kala itu, Areum menjelaskan bahwa dirinya bungkam atas kekerasan yang dialaminya demi anak-anaknya.

Bahkan pada saat proses perceraian, Areum mengirim anak-anaknya kepada Kim Yong Chul, yang berjanji akan bercerai lebih cepat sebagai balasannya. Namun selama wawancara negosiasi, ketika dia bertemu dengan kedua putranya, mereka menceritakan beberapa kisah mengerikan tentang kekerasan yang mereka alami ketika mereka bersama sang ayah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel