1. Lifestyle
  2. Buka Puasa Gratis di Mie Gacoan cuman Pakai QRIS SeaBank!
Lifestyle

Buka Puasa Gratis di Mie Gacoan cuman Pakai QRIS SeaBank!

Buka Puasa Gratis di Mie Gacoan cuman Pakai QRIS SeaBank!

Mie Gacoan (instagram.com/mie.gacoan)

Ladiestory.id - Ada yang spesial dari SeaBank selama bulan Ramadan ini! Nikmati buka puasa gratis di Mie Gacoan dengan menggunakan QRIS SeaBank.

Untuk menemani puasa Sobat SeaBank, kamu bisa menikmati promo cashback hingga 100 persen hanya dengan membayar dengan fitur QRIS. Promo cashback 100 persen memakai QRIS SeaBank di Mie Gacoan berlangsung mulai dari tanggal 11 Maret-9 April 2024, setiap pukul 15:00-24:00 WIB untuk pembelian produk apapun di seluruh outlet Mie Gacoan di Pulau Jawa, Madura, Kalimantan dan Sulawesi.

Nasabah akan mendapatkan cashback 100 persen maksimal Rp15,000 dengan fitur QRIS SeaBank dan melakukan scan QR ShopeePay pada saat bertransaksi. Nasabah bisa menikmati promo ini 1 kali, per nasabah, per periode selama kuota masih tersedia.

Mekanisme Penggunaan Promo Cashback 100 Persen 

  1. Berbelanja di outlet Mie Gacoan

  2. Buka aplikasi SeaBank dan pilih QRIS sebagai metode pembayaran

  3. Scan QR ShopeePay menggunakan fitur QRIS di SeaBank

  4. Pastikan nominal cashback telah muncul di halaman Konfirmasi sebelum melanjutkan pembayaran

  5. Selesaikan transaksi

  6. Transaksi berhasil dan cashback akan langsung masuk ke rekening nasabah

Promo Khusus Nasabah Baru Selama Ramadan

Di bulan Ramadan ini, Nasabah yang baru bergabung di SeaBank bisa mendapatkan saldo ekstra SeaBank sampai dengan Rp100 ribu. Caranya setelah membuka rekening SeaBank, nasabah melakukan pengisian rekening sesuai syarat dan ketentuan promo yang berlaku. Info lengkap dapat diakses di sini.

Promo Undang Teman Selama Ramadan di SeaBank

Bagi Nasabah yang sudah memiliki rekening SeaBank bisa mendapat tambahan saldo dengan membagikan kode referral. Mulai dari tanggal 1-31 Maret 2024, Nasabah tinggal membagikan kode referral kepada teman. Pengundang bakal mendapat bonus saldo sebesar Rp25.000, sedangkan teman yang diundang bakal mendapat bonus Rp10.000. Info lengkap dapat diakses di sini.

Promo Diskon 20% untuk Pembelian Pulsa atau Paket Data

Ada juga promo khusus untuk pembelian pulsa atau paket data bagi Nasabah SeaBank. Nasabah bisa mendapatkan promo potongan diskon hingga 20% untuk pembelian pulsa atau paket data mulai dari tanggal 15-17 Maret serta 27-29 Maret 2024. 

Keseruan Lain selama Ramadan di SeaBank

Selain promo cashback dan tambahan saldo, Sobat SeaBank juga bisa mendapatkan rekomendasi tempat berbuka puasa yang patut dicoba namun masih tersembunyi. Informasi seru tersebut dapat dilihat di media sosial Instagram SeaBank @seabank.id setiap hari Selasa dan Kamis selama bulan Ramadan.

Direktur Utama SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley mengatakan selama bulan Ramadan, SeaBank berusaha menghadirkan promo dan konten yang menarik untuk menemani ibadah puasa nasabah.

“Bulan Ramadan merupakan bulan istimewa bagi umat Muslim, karena itu SeaBank juga menyambutnya dengan riang gembira dengan menghadirkan berbagai promosi mulai dari cashback, bonus saldo, diskon serta konten-konten menarik yang dapat menemani nasabah selama berpuasa," tuturnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel