1. Fashion
  2. Buat Harimu Makin Memesona dengan Perhiasan Berdesain Unik Ini
Fashion

Buat Harimu Makin Memesona dengan Perhiasan Berdesain Unik Ini

Buat Harimu Makin Memesona dengan Perhiasan Berdesain Unik Ini

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

The Palace - Penampilan yang baik  tentu saja akan memancarkan sisi positif pada diri kita. Sebagai seorang wanita, kita harus pintar-pintar dalam menentukan penampilan sehari-hari. Kita bisa memilih pakaian yang membuat kita nyaman dalam berkegiatan, karena dengan itu juga, pesona dari dalam diri akan lebih mudah terpancar. 

Selain pakaian, kamu juga dapat menunjang penampilan kamu dengan menggunakan perhiasan berlian wanita dari #THEPALACEJeweler. Terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana, perhiasan berlian ilusi  mampu membuat penampilanmu menjadi lebih memesona.

Berikut koleksi perhiasan berlian ilusi yang mampu menjadikan penampilan kamu lebih memesona. 

Koleksi Cincin Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Exclusive diamond jewellery pertama yang dapat kamu pilih untuk menunjang penampilanmu adalah cincin berlian terbaru dari koleksi perhiasan berlian ilusi. Memiliki kumpulan diamond yang membentuk emerald, cincin ini mampu membuat penampilanmu menjadi lebih stunning.

Anting-anting Perhiasan Ilusi dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain cincin, kamu juga bisa menggunakan anting-anting perhiasan ilusi dari THE PALACE Jeweler. Memiliki bentuk sederhana yang menyerupai bunga, new jewellery collection ini cocok digunakan dalam berbagai situasi.

Gelang Seri Tara Koleksi NUSANTARA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu, THE PALACE Jeweler juga menghadirkan koleksi nusantara dan koleksi MOELA. Salah satunya yakni gelang seri Tara dari koleksi NUSANTARA. Gelang berlian wanita yang berbentuk lingkaran dengan simbol bunga ini mampu menunjang penampilanmu.

Koleksi MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

THE PALACE Jeweler juga menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi ini terbagi menjadi 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang juga dapat kamu pilih untuk membuat penampilanmu menjadi lebih menonjol di antara yang lain.

Yuk, segera dapatkan koleksi spesial lainnya dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu untuk dapatkan koleksi #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau dari THE PALACE Jeweler. 

Ikuti terus informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler yang dapat kamu akses melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok @thepalacejeweler. [Brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel