1. Fashion
  2. Buat Dirimu Makin Berharga dengan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra
Fashion

Buat Dirimu Makin Berharga dengan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Buat Dirimu Makin Berharga dengan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra

Ilustrasi Wanita. (Special)

MONDIAL - Merupakan hal yang wajar apabila seseorang kerap kali merasa kalau dirinya tak berharga. Rasa itu timbul bisa jadi karena kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu atau karena adanya kekurangan yang dimiliki.

Namun, perasaan tersebut tak baik apabila didiamkan terlalu lama. Kita harus bisa lebih mencintai diri sendiri agar bisa membuat diri kita merasa menjadi lebih berharga. Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk bisa membuat diri kita menjadi lebih berharga. 

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengenakan koleksi MONDIAL Precious, perhiasan kolaborasi MONDIAL dengan aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra.

Dalam merayakan anniversary ke-44 MONDIAL bersama Nicholas Saputra menghadirkan MONDIAL Precious. 

1. The Medallion

The Medallion brooch kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

The Medallion brooch ini terdiri dari tiga bentuk yang berbeda, yakni segitiga, lingkaran, dan persegi. Ketiga bentuk tersebut dirangkai menjadi satu namun masing-masing bentuk tidak boleh membentuk bentuk yang baru. Perhiasan berlian berbeda ini cocok digunakan untuk memancarkan rasa percaya dirimu dalam berpenampilan.

2. Lavesa

MONDIAL Precious Lavesa. (Spesial)

 

Koleksi berikutnya dari kolaborasi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra adalah koleksi Lavesa. Kalung berlian berbeda ini hadir dengan safir berbentuk cushion yang menjadi fokus di bagian tengahnya yang melambangkan keindahan, keanggunan, dan komitmen. 

3. Fierte

MONDIAL Precious Fierte Necklace kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra. (MONDIAL)

 

Koleksi berikutnya dari kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra adalah koleksi Fierte. Perhiasan berlian berkualitas ini hadir menarik dengan berlian berbentuk bulat, segitiga, dan persegi dilengkapi dengan safir biru yang menambah kesan unik dan elegan.

4. Enchante

MONDIAL Precious Enchante Ladies Ring. (Special)

 

Rancangan berikutnya dari sang aktor hadir dalam koleksi Enchante. Paduan antara berlian, safir, dan white gold, menjadikan cincin berlian wanita ini terlihat anggun dan menawan. Cincin ini mampu membuat penampilanmu tampak lebih edgy.

5. Opulence

MONDIAL Precious Opulence Earrings. (Special)

 

Perhiasan berlian berkualitas berikutnya kolaborasi Nicholas Saputra dengan MONDIAL adalah koleksi Opulence. Anting-anting yang hadir dengan model tusuk sebagai pengait ini, membiarkan rangkaian batu rubi dan safirnya yang berwarna biru menjuntai ke bawah. 

6. Lune

MONDIAL Precious Lune Bracelet. (Special)

 

Kolaborasi antar keduanya melengkapi koleksinya dengan menghadirkan gelang serut yang memiliki kesan yang anggun dan elegan. Batu safir berwarna biru di kelilingi kumpulan berlian bak bulan yang menerangi malam, mengingatkan para pemakainya untuk selalu mencari solusi terbaik dengan menggunakan kebijaksanaan hatinya.

7. Gradiore

MONDIAL Precious Gradiore. (Special)

 

Selain menghadirkan koleksi perhiasan untuk wanita, dalam kolaborasi MONDIAL Precious dan Nicholas Saputra juga menghadirkan perhiasan untuk pria. Salah satu koleksinya adalah cincin berlian pria dari koleksi Gradiore. Perhiasan berlian berbeda ini hadir dengan safir biru yang memiliki aksen geometris yang terinspirasi dari keberanian, kesopanan, dan kesetiaan dari seorang pria.

Azure Firemark Earrings dari MONDIAL. (mondialjeweler.com)

 

Selain itu, MONDIAL juga memiliki branded diamond yakni MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, Brilliant Rose dan juga Firemark. Salah satunya yakni koleksi Firemark yang desainnya disesuaikan dengan wanita modern saat ini. Memiliki desain yang timeless, koleksi ini mampu memancarkan kecantikan dari pemakainya.

Yuk, intip koleksi lainnya dari MONDIAL yang tak kalah menarik dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk selalu cek informasi terkini mengenai kolaborasi MONDIAL dengan Nicholas Saputra melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]

MEC Ultimate MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

 

 

Selain itu, terdapat juga koleksi branded diamond, yakni MEC (MONDIAL Excellent Cut) Ultimate, yakni sebuah parameter penilaian paling lengkap yang menggabungkan kolaborasi antara teknologi dengan penilaian manual fisik. Berlian dengan sertifikasi MEC memiliki standar melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA (Gemological Institute of America).

Ada pula Brilliant Rose yang diciptakan pada 1995, dibentuk dengan 66 facets yang mengagumkan. Potongan berlian ini terinspirasi dari jendela di Katedral Notre-Dame di Paris sehingga menjadi sangat istimewa.

Tak kalah dari MEC Ultimate dan Brilliant Rose, Firemark dibentuk dan didesain untuk perempuan modern. Berlian ini menghadirkan kilauan yang memesona dan cocok untuk dikenakan pada momen spesial.

Untuk selengkapnya, kamu bisa mengunjungi butik #Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan pula informasi terkini mengenai perhiasan berlian melalui Instagram MONDIAL dan website resmi MONDIAL. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel