1. Entertainment
  2. BTS Kembali Pecahkan Rekor Dunia Lewat Penampilannya di Kids Choice Award
Entertainment

BTS Kembali Pecahkan Rekor Dunia Lewat Penampilannya di Kids Choice Award

BTS Kembali Pecahkan Rekor Dunia Lewat Penampilannya di Kids Choice Award

BTS. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan lagi lagi datang dari boyband Korea Selatan, BTS. Beberapa waktu lalu boyband asuhan BigHit Music ini dikabarkan kembali meraih kemenangan besar di ajang penghargaan Nickelodeon Kids Choice Award 2022 yang diselenggarakan pada Sabtu (9/4/2022). Kemenangan ini diketahui sekaligus membuat BTS kembali memecahkan rekor dunia Guinness.

Di acara yang digelar di Santa Monica tersebut, BTS mampu membawa pulang dua piala bergengsi. Piala pertama diraih lewat kategori Favorite Music Group usai mengalahkan Maroon 5 hingga Jonas Brother. Dan yang kedua, dimenangkan lewat nominasi di kategori Favorite Global Music Star mewakili Asia.

Atas piala yang berhasil dibawa pulang BTS tersebut, boyband yang baru saja tampil di acara Grammy Awards tersebut pun akhirnya kembali memecahkan rekor baru sebagai Grup Musik dengan Kemenangan Nickelodeon Kids Choice Awards terbanyak. Usai di tahun sebelumnya BTS pun diketahui pernah menerima rekor yang sama.

Mendapatkan kehormatan ini, BTS yang pada kesempatan kali ini tak hadir langsung, merilis sebuah video berupa ucapan terima kasih yang ditujukan kepada para penggemarnya yang disebut ARMY atas dukungannya hingga BTS dapat melangkah sejauh ini.

"Terima kasih KCA (Kids' Choice Awards) dan ARMY untuk piala Favorite Music Group. Kami merasa berterima kasih dan sangat terhormat untuk menerima penghargaan ini," ujar sang leader RM.

"Penghargaan ini untuk kalian semua ARMY. Kami sangat tersentuh dengan dukungan dan cinta dari kalian, Kami tidak akan pernah berhenti melakukan yang terbaik. Kami akan menunjukkan penampilan yang luar biasa kepada kalian,” lanjut Jimin dan Suga.

"Terima kasih KCA atas penghargaannya," ungkap Jungkook.

"Kami sangat mencintai kalian, ARMY!" tutup V.

Seperti diketahui, saat ini BTS tengah berada di Las Vegas, Amerika Serikat dalam rangka menggelar konser "Permission to Dance on Stage" - Las Vegas yang digelar selama 4 hari yaitu pada 8-9 April 2022 lalu dan dilanjutkan pada 15-16 April 2022 mendatang.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel