1. Entertainment
  2. Jadi Duta World Expo 2030, RM BTS: Kami Merasa Terhormat
Entertainment

Jadi Duta World Expo 2030, RM BTS: Kami Merasa Terhormat

Jadi Duta World Expo 2030, RM BTS: Kami Merasa Terhormat

BTS FESTA 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - World Expo 2030 di Busan, Korea Selatan, telah mengumumkan secara resmi bahwa mereka mendapuk BTS sebagai duta acara tersebut. Pernyataan ini diumumkan di kantor pusat manajemen BTS, HYBE, yang terletak di Seoul, Korea Selatan, pada Selasa (19/7/2022).

Dilansir Billboard, RM selaku leader dari grup beranggotakan tujuh orang tersebut menyebutkan bahwa mereka merasa terhormat karena penunjukan ini. Ia juga menambahkan bahwa mereka akan berusaha mengemban tugas dengan baik.

“Kami merasa terhormat untuk ditunjuk sebagai duta besar untuk World Expo 2030 Busan. BTS akan melakukan yang terbaik untuk mendukung membawa World Expo 2030 ke Busan,” ungkap RM dalam acara tersebut.

Han Duk Soo selaku Perdana Menteri Korea Selatan juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada boyband yang sudah mendunia itu. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya mempercayakan BTS untuk mengambil peran paling penting itu. Ia juga menambahkan jika dukungan BTS dapat membantu pemerintah untuk mencapai tujuan mereka.

“Kami juga akan melakukan upaya ekstra untuk tidak hanya mendukung tawaran negara, tetapi juga mempromosikan keindahan alam dan budaya Republik Korea di seluruh dunia,” janji RM dalam pernyataannya.

Sebelumnya, BTS dikabarkan akan menggelar konser pada Oktober mendatang. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan tawaran Korea untuk menjadi tuan rumah pameran pada 2030 itu. Namun, mengenai detail jadwal dan tiket konser global masih belum diumumkan.

Sementara itu, BTS tengah dalam masa hiatus sebagai grup. Kini, masing-masing anggota aktif terlibat dalam beberapa proyek solo. J-Hope diketahui baru-baru ini merilis album solonya. Kemudian Jungkook juga berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam lagu “Left and Right”. Dan juga V yang terlibat dalam acara variety show “In The Soop: Friendcation” yang akan dibintangi Wooga Squad.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel