1. Entertainment
  2. Brian McKnight Pukau Penggemar dalam Konser Tunggal “An Evening with Brian McKnight”
Entertainment

Brian McKnight Pukau Penggemar dalam Konser Tunggal “An Evening with Brian McKnight”

Brian McKnight Pukau Penggemar dalam Konser Tunggal “An Evening with Brian McKnight”

Konferensi Pers "An Evening with Brian McKnight". (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Brian McKnight kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia melalui konser tunggal bertajuk “An Evening with Brian McKnight” yang digelar pada Jumat (20/9/2024) di Pullman Central Park, Jakarta.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar sebelum konser dimulai, Brian McKnight mengungkapkan bahwa ia akan tampil bersama Dira Sugandi. Lagu duet yang akan dibawakannya itu disebut-sebut sudah 25 tahun tidak dinyanyikan olehnya.

“Aku mendapat kesempatan untuk soundcheck bersama Dira. Lagu yang akan kami nyanyikan malam ini adalah lagu yang belum saya nyanyikan lagi selama 25 tahun,” ujar Brian McKnight dalam sesi konferensi pers, Jumat (20/9/2024).

“Mulai dari not pertama yang kami nyanyikan, aku tahu kami punya cara bermusik yang sama. Dan kamu tahu, kami sudah berlatih, berlatih, berlatih, hingga tiga kali. Dan kini kami siap untuk tampil,” sambungnya.

Konferensi Pers "An Evening with Brian McKnight". (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Dalam kesempatan yang sama, Dira Sugandi juga mengaku bahwa lagu duet yang akan dibawakannya bersama Brian McKnight itu merupakan lagu tersulit yang pernah ia nyanyikan.

“Kiita akan menyanyikan lagu duet sebenarnya dari Brian bersama Mariah Carey, yang merupakan lagu yang sangat sulit. Susah banget lagunya,” kata Dira Sugandi.

“Mungkin kalau saya bisa bilang ini adalah salah satu lagu paling susah yang pernah saya bawakan. Jadi tolong doakan saya,” lanjut Dira Sugandi.

Selama 2,5 jam, penonton akan disuguhi dengan para pengisi acara. Termasuk Maliq & D’Essentials yang tampil sebagai pembuka untuk konser tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel