1. Entertainment
  2. Boyband iKON Umumkan Comeback Terbarunya Tahun Ini
Entertainment

Boyband iKON Umumkan Comeback Terbarunya Tahun Ini

Boyband iKON Umumkan Comeback Terbarunya Tahun Ini

iKON Comeback 2022. (Instagram.com/withikonic)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang bagi para pecinta boyband asal Korea Selatan, iKON. Baru-baru ini, boyband asuhan YG Entertainment tersebut akhirnya mengumumkan comebacknya setelah satu tahun rehat tanpa karya apapun.

YG Entertainment pun membenarkan hal tersebut melalui unggahan sebuah poster di akun Instagram resmi iKON, pada Minggu (10/4/2022). Meski belum ada tanggal pasti, namun para penggemar tetap tak sabar untuk menantikan kembalinya iKON.

iKON Comeback 2022. (Instagram.com/withikonic)

Seperti diketahui, sebelumnya boyband yang kini beranggotakan, Bobby, Jinhwan atau Jay, Yunhyeong, June, DK dan Chan ini melakukan comeback terakhir kali pada Maret 2021 lalu lewat lagu yang dirilis secara digital berjudul "Why Why Why". Sementara, album fisik terakhir iKON terakhir dirilis 2 tahun lalu, pada Februari 2020, lewat mini album "I Decide" dengan lagunya "Dive".

Tak hanya kembali lewat perilisan album terbaru, sebelumnya iKON diketahui telah lebih dahulu mengumumkan konser yang rencananya akan digelar pada Juni 2022 mendatang.

iKON Comeback 2022. (Instagram.com/withikonic)

Lewat poster yang juga diunggah melalui akun Instagram resminya, iKON akan menggelar konser mereka di Olympic Hall, Seoul Korea Selatan tepatnya pada 25-26 Juni 2022.

Turut menjadi konser perdana usai rehat selama satu tahun, bagi para penggemar di luar Korea tak perlu khawatir. Karena sama dengan konser-konser idol Korea lainnya, konser iKON nantinya akan digelar dengan dua cara, yaitu secara online dan offline atau tatap muka langsung.

Bagi para anggota resmi penggemar iKON, atau yang disebut iKONIC tiket konser sudah dapat dibeli mulai 28 April 2022 pukul 20.00 waktu Korea Selatan dan bagi para penggemar biasa, tiket konser mulai bisa dibeli pada 4 Mei 2022.

Sedangkan tiket konser online, para penggemar bisa mulai membelinya pada 6 Mei 2022 melalui aplikasi Weverse.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel