1. Mom & Kids
  2. BOSS Kidswear dan KENZO Kids Hadir di Plaza Indonesia
Mom & Kids

BOSS Kidswear dan KENZO Kids Hadir di Plaza Indonesia

BOSS Kidswear dan KENZO Kids Hadir di Plaza Indonesia

Grand Opening BOSS Kidswear dan KENZO Kids di Plaza Indonesia. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - BOSS Kidswear dan KENZO Kids resmi membuka toko flagship pertamanya di Asia, tepatnya di Plaza Indonesia, pada Sabtu (5/10/2024). Pembukaan BOSS Kidswear dan KENZO Kids di Plaza Indonesia menghadirkan pengalaman belanja yang unik bagi keluarga modern yang mengutamakan gaya dan kualitas. 

Dengan menawarkan pilihan fashion yang beragam, mulai dari gaya elegan yang abadi dari BOSS Kidswear hingga gaya berani dan playful dari KENZO Kids, kedua toko ini berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan fashion anak-anak yang ingin tampil berbeda dan berkarakter.

Representatif Bimbi Anugrah Mandiri, Jessica, mengatakan bahwa pembukaan dua toko ini bertujuan untuk memberikan tambahan pilihan pakaian untuk anak-anak.

“Tujuannya adalah untuk menambah pilihan dalam pasar luxury kids wear market di Indonesia. Kami berharap dengan penambahan flagship store BOSS Kidswear dan KENZO Kids bisa memperkuat penawaran fashion mewah untuk anak anak Indonesia,” ujar Jessica di acara Grand Opening BOSS Kidswear dan KENZO Kids Plaza Indonesia, Sabtu (5/10/2024).

Terinspirasi dari gaya ikonik BOSS, toko flagship pertama BOSS Kidswear di Asia ini menggabungkan desain klasik dengan sentuhan keceriaan masa muda, menciptakan ruang belanja yang elegan namun playful

BOSS Kidswear di Plaza Indonesia. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Desain toko didominasi oleh palet warna khas BOSS seperti hitam, putih, dan camel, dengan aksen teal yang melambangkan individualitas dan keceriaan. Toko ini hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang mengutamakan fashion, menawarkan keseimbangan antara gaya dan kenyamanan untuk anak-anak mereka.

Sementara KENZO Kids flagship store, di bawah naungan Bimbi Group, membawa konsep “Back to School” yang memukau ke Plaza Indonesia dengan sentuhan gaya ‘American college’ yang ikonik dan memikat perhatian. 

KENZO Kids di Plaza Indonesia. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Desain interior toko ini bukan sekadar tampilan visual, melainkan sebuah pengalaman berbelanja yang unik dengan elemen-elemen khas seperti loker merah yang berjejer rapi, dinding bata putih yang memberikan nuansa klasik, serta motif bunga BOKE ikonik yang tersebar di berbagai sudut, menciptakan suasana yang playful dan energik. Toko ini dirancang untuk menyerupai lorong sekolah yang interaktif dan mengundang, memungkinkan anak-anak dan orang tua untuk merasakan atmosfer berbelanja yang berbeda. 

“Dengan peluncuran ini, diharapkan bisa memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan orang tua bisa menemukan pakaian berkualitas tinggi dan membuat anak-anak mereka merasa percaya diri dan bersemangat,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel