1. Entertainment
  2. Bongkar Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Lady Nayoan Dapat Banyak Dukungan: Terima Kasih
Entertainment

Bongkar Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Lady Nayoan Dapat Banyak Dukungan: Terima Kasih

Bongkar Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Lady Nayoan Dapat Banyak Dukungan: Terima Kasih

Keluarga Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Lady Nayoan menjadi sorotan usai membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Rendy Kjaernett dengan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Melalui unggahan story pada laman media sosial Instagram pribadinya, Lady Nayoan mengunggah semua bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy.

Semua bukti yang diunggah oleh Lady berhasil membuat netizen Indonesia syok dengan sejumlah informasi yang dibagikannya.

Sebagai pihak yang tersakiti, tak sedikit netizen yang memberikan dukungan kepada Lady. Ketika Syahnaz mendapat hujatan dari warganet, sosok Lady Nayoan justru berbanding terbalik mendapatkakn banyak dukungan dan doa-doa baik.

Mengetahui dukungan yang ada, dalam postingan terbarunya, Lady mengucapkan terima kasih. Apalagi banyak juga yang mendoakan anak-anaknya dengan Rendy.

“Terima kasih banyak untuk support & doanya teman-teman. Terharu banget apalagi buat doa-doanya untuk Noah, Emma, & Jacob,” tulis Lady Nayoan dalam story Instagram-nya, yang dilansir pada Rabu (21/6/2023).

Keluarga Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Selain mengucapkan terima kasih, Lady Nayoan juga menyampaikan permohonan maafnya lantaran tidak bisa membalas satu persatu semua dukungan dan doa-doa baik yang ditulis netizen untuknya dan anak-anaknya.

“Maaf banget aku gabisa balas satu-satu DM-nya. Ngga tau mau bilang apa lagi, yang pasti terharu banget,” tulis Lady Nayoan lagi.

“Tuhan yang balas semua kebaikan, doa, support teman-teman semua,” sambung Lady.

Setahun memendam, sebagai istri Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk membongkas perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Dalam mengunggah semua bukti perselingkuhan, Lady Nayoan juga menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk memisahkan Syahnaz Sadiqah dengan sang suami, Rendy Kjaernett.

Usaha Lady Nayoan juga melibatkan suami dari Syahnaz yakni Jeje ‘Govinda’. Bahkan, antara Syahnaz dan Rendy sudah membuat surat kesepakatan untuk berpisah, namun keduanya ternyata masih saja berhubungan di belakang Lady Nayoan dan Jeje ‘Govinda’.

Lady Nayoan juga membeberkan bahwa Syahnaz membelikan Rendy sebuah iPhone beserta kartunya khusus untuk mereka berkokmunikasi.

Lady Nayoan Bongkar Perselingkuah Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

“Anda belikan suami saya iPhone 11 pro max beserta no kartunya supaya ngga ketahuan dan lagi lagi ketahuan, dan lagi-lagi saya tahu,” ungkap Lady.

Sampai saat ini, belum ada pembelaan dari Syahnaz Sadiqah serta Rendy Kjaernett. Namun, kolom komentar pada akun Instagram pribadi Syahnaz terpantau sudah dimatikan hingga netizen tidak bisa menuliskan komentar apapun.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel