1. Entertainment
  2. Bongkar Perselingkuhan, Begini Pesan Pilu Lady Nayoan untuk Syahnaz dan Rendy
Entertainment

Bongkar Perselingkuhan, Begini Pesan Pilu Lady Nayoan untuk Syahnaz dan Rendy

Bongkar Perselingkuhan, Begini Pesan Pilu Lady Nayoan untuk Syahnaz dan Rendy

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Nama Lady Nayoan menjadi sorotan usai dirinya membeberkan bukti perselingkuhan sang suami, Rendy Kjaernett, dengan adik bungsi Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Usai membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, Lady Nayoan sebagai pihak yang tersakiti mendapatkan banyak dukungan dari sahabat dan netizen.

Dan baru-baru ini, Lady Nayoan hadir sebagai narasumber dalam konten YouTube dokter Richard Lee. Dalam pembahasannya, mereka memperbincangkan permasalahan perselingkuhan Syahnaz-Rendy.

Dalam perbincangannya dengan dokter Richard Lee, Lady Nayoan juga menyampaikan pesan untuk Syahnaz Sadiqah.

“Mungkin untuk dia (Syahnaz) udah sampai ditujuannya ya, kalau memang tujuannya mau sama suami saya," ucap Lady Nayoan, yang dilansir dari kanal YouTube dokter Richard Lee, MARS pada Kamis (22/6/2023).

“Saya juga segera gugat cerai, kalau memang itu yang diinginkan. Ya silakan," sambungnya.

Tidak hanya kepada Syahnaz, Lady juga menyampaikan pesan kepada sang suami, Rendy Kjaernett. Ia turut mengungkit kembali masa pertemuan awal hingga akhirnya menikah dan memiliki anak.

"Pesennya, kita ketemu baik-baik, kamu minta aku baik-baik, nikah juga baik-baik, sampai punya anak-anak," beber Lady Nayoan.

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan Rendy, Lady menginginkan nantinya bisa bercerai secara baik-baik pula.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (YouTube/dokter Richard Lee, MARS)

Ia pun meminta bantuan Rendy supaya bisa menjaga mental ketiga anaknya nanti. Meski keduanya akan berpisah, Lady menegaskan Rendy tetaplah menjadi ayah untuk ketiga anaknya.

"Kamu tetap papanya anak-anak, aku berharap kita selesainya juga baik-baik," ucap Lady.

"Setidaknya kamu bantu aku untuk melewati ini dengan baik, setidaknya demi kesehatan mental anak-anak," lanjutnya.

Lady menegaskan telah mantap ingin bercerai dan memohon agar Rendy dapat mengikuti keinginan sang istri untuk berpisah.

Pasalnya Lady Nayoan mengaku sudah tidak ingin lagi memperbaiki hubungan rumah tangganya yang telah rusak karena perselingkuhan.

Lady Nayoan menuturkan bahwa dirinya sudah berulang kali memberikan kesempatan kepada suaminya untuk berubah. Namun harapan itu tidak mendapatkan respons baik, malah Rendy kembali selingkuhi darinya.

"Kalau misalnya kamu diajakin setelah podcast ini. Suami kamu datang ngajakin damai semuanya lagi dari pihak sana juga ngajakin damai jaga keluarga masing-masing, apakah kamu masih bersedia?" tanya Richard Lee.

"Nggak, karena dari Februari aku kasih waktu dia bilang mau berubah, dia butuh waktu benar-benar mau berubah, bilangnya gitu," pungkas Lady Nayoan.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel