1. Entertainment
  2. Bonge Ungkap Alasan Tolak Uang Rp1 Miliar dari Raffi Ahmad
Entertainment

Bonge Ungkap Alasan Tolak Uang Rp1 Miliar dari Raffi Ahmad

Bonge Ungkap Alasan Tolak Uang Rp1 Miliar dari Raffi Ahmad

Bonge. (special)

Ladiestory.id - Akibat fenomena "Citayam Fashion Week", nama Bonge jadi dikenal oleh banyak orang. Bahkan, ia juga dijadikan model oleh 3Second selaku brand lokal dari Indonesia. Dikabarkan, baru-baru ini Bonge sempat menolak uang berjumlah Rp1 Miliar ketika menghadiri acara di rumah Raffi Ahmad.

Hal tersebut menimbulkan beragam spekulasi. Lantas, Bonge memberikan klarifikasinya terkait penolakan yang dilakukannya kepada Raffi Ahmad di acara televisi Pagi Pagi Ambyar.

Saat itu, Bonge menyatakan dengan jelas alasannya menolak uang berjumlah Rp1 Miliar dari Raffi Ahmad. Pernyataan yang dilontarkan, yakni Bonge tidak mau memangkas rambut yang sudah ia panjangkan selama lima tahun sebagai upaya dari mengkhianati usahanya sendiri. 

Bonge (YouTube.com/Pagi Pagi Ambyar)

“Sayang aja rambut (kalau mau dipotong). Rambut numbuhinnya bertahun-tahun,” ujar Bonge.

Selain perihal rambut, Bonge juga merasa risau jika dia mengambil uang Rp1 Miliar tersebut. Ia justru takut akan menjadi bulan-bulanan warganet. 

“Kalau misalkan Bonge ambil itu duit, ntar yang ada disangka netizen Bonge mata duitan,” katanya.

Meskipun begitu, Bonge mengaku jika ia sempat tergiur untuk menerima tantangan senilai Rp1 Miliar dari Raffi Ahmad untuk memotong rambutnya. Akan tetapi, ia mengurungkan niatnya karena takut di-bully oleh warganet. 

“Bukannya nggak mau, ya memang mau, tapi netizen kan cepet,” pangkas Bonge.

Sebelumnya, diketahui jika Bonge sempat mendapat tantangan senilai Rp1 Miliar untuk memangkas rambutnya dari Raffi Ahmad. Tapi, ia menolak hal tersebut karena tidak ingin mendapat pandangan buruk dari warganet.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel