Bondan Prakoso & Fade2Black Bakal Comeback di Synchronize Fest 2024

Rabu, 31 Juli 2024 | 16:26:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Bondan Prakoso & Fade2Black Bakal Comeback Di Synchronize Fest 2024

Bondan Prakoso & Fade2Black. (Dok. Synchronize Fest)

Ladiestory.id - Kabar menyenangkan kembali dihadirkan untuk warga-wargi (panggilan penikmat Synchronize Fest), kali ini melalui pengumuman line up Synchronize Fest. Secara resmi memastikan Bondan Prakoso & Fade2Black sebagai lineup penampil yang akan tampil diperhelatan Synchronize Fest 2024 mendatang.

Nama Bondan Prakoso & Fade2Black rupanya selalu muncul di kolom komentar media sosial Synchronize Fest bilamana berkaitan dengan wishlist lineup yang diminta oleh warga-wargi. Pihak Synchronize Fest pun telah menjalin komunikasi dengan grup musik yang digawangi oleh Bondan Prakoso, Tito Budi Dwinanto, Daniel Fahreza, dan Ari Sejak tahun 2022 untuk tampil di Synchronize Fest.

Namun baru di tahun 2024 adalah momen yang tepat bagi Bondan Prakoso & Fade2Black hadir di hadapan kita semua.

Bondan Prakoso & Fade2Black. (Dok. Synchronize Fest)

“Banyak yang mikir kita berpisah. Bondan Prakoso & Fade2Black tidak pernah claim kita bubar atau berpisah, tapi kita hanya vakum sejak tahun 2013. Jadi kita bisa bilang ini momen kami reconnect dan synchronizing di Synchronize Festival 2024”, ujar Bondan Prakoso.

Bondan Prakoso & Fade2Black sendiri merupakan grup musik yang telah berdiri sejak tahun 2004. Mengusung musik hip-hop eklektik yang menggabungkan unsur rap, rock, funk, hingga keroncong adalah keunikan grup musik ini. Hingga kini Bondan Prakoso & Fade2Black telah menelurkan 4 buah album penuh, yaitu: Respect (2005), Unity (2007), For All (2010), dan RESPECT & UNITY FOR ALL (2012).

Bersiaplah untuk menyaksikan penampilan Bondan Prakoso & Fade2Black membawakan tembang lagu hits mereka seperti “Ya Sudahlah”, “Bunga”, “Kita Selamanya”, hingga “Kroncong Protol” di perhelatan Synchronize Fest yang jatuh pada tanggal 4, 5, 6 Oktober 2024 mendatang
di Gambir Expo Kemayoran - Jakarta.

Dapatkan tiket Synchronize Fest melalui www.synchronizefestival.com