1. Beauty
  2. Body Lotion Dengan Aroma Buah Yang Menyegarkan
Beauty

Body Lotion Dengan Aroma Buah Yang Menyegarkan

Body Lotion Dengan Aroma Buah Yang Menyegarkan

Kelembapan kulit yang terjaga adalah modal awal untuk selalu mendapatkan kulit sehat. Agar kebiasaan melembapkan tubuh jadi rutinitas yang tidak terlewatkan setiap hari, sepertinya kamu perlu beralih pada produk yang memiliki aroma segar agar mood ikut meningkat deh! Nah, kalau masih belum menemukan produk yang pas, kamu bisa memilih body lotion dengan wangi buah. Ketika sudah mulai merasa lelah, tidak ada salahnya mencari hal lain yang bisa membangkitkan semangat. Misalnya lewat aroma, seperti aroma buah yang melekat di tubuh. Jadi agar kulit lembap dan segar sepanjang haris saat puasa, pakai body lotion aroma buah ini.

5 Produk Body Lotion Beraroma Buah Yang Menyegarkan

Innisfree My Body Body Lotion

Aroma buah yang lembut dan menyegarkan akan membuatmu merasa selalu segar sepanjang hari. Selain itu, body lotion ini juga mampu menjaga kelembutan dan kelembapan alami kulit, serta tahan lama sekalipun kamu berada di bawah sinar matahari. Kamu bisa mendapatkan aroma manis ini dengan rutin memakainya setiap kali sehabis mandi. Cukup usapkan beberapa tetes ke kulit sambil dipijat pelan agar meresap ke dalam kulit. Terdapat beberapa aroma buah yang bisa kamu pilih, seperti tangerine blossom, peach, wild berry, dan pure soap yang sangat fresh.

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry

Body lotion dari Vaseline ini tak hanya memiliki wangi yang segar, tetapi juga diperkaya dengan ekstrak superfood buah Cranberry. Buah mungil berwarna merah ini mengandung kadar vitamin C yang tinggi, vitamin E, dan vitamin K. Selain itu, cranberry juga memiliki kandungan antioksidan, mineral, flavonoid, hingga fatty acid yang bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih cerah sekaligus dapat mengencangkan kulit. Selain diklaim mampu melembapkan serta menutrisi kulit dengan maksimal, body lotion ini juga diperkaya dengan micro droplets Vaseline Jelly dan memiliki tekstur yang mudah menyerap di kulit.

N'PURE Essential Body Lotion Happiness

Mengandung lemon oil, dan orange mkamurin essential oil yang dikenal memiliki efek menyegarkan pikiran, kamu dapat menjalani hari lebih bersemangat dengan produk satu ini. N'PURE Essential Body Lotion Happiness juga dilengkapi dengan kandungan argan oil yang bekerja secara efektif untuk melembapkan, menutrisi, dan membuat kulit lebih sehat. Tekstur dari pelembap tubuh ini sangat ringan dan wanginya tahan lama. Selain itu, body lotion ini juga diformulasikan tanpa menggunakan paraben, sulfat, hingga pewarna. 

Etude House Tropical Ade Body Lotion

Sesuai namanya, varian body lotion dari Etude House ini mengandung aroma buah-buah tropis yang menyegarkan. Sehingga tubuhmu akan selalu terasa fresh sepanjang hari. Jangan lupa pijat ringan kulit, terutama tangan dan kaki yang lebih banyak terpapar sinar matahari ketika memakainya, agar kandungannya lebih meresap. Untuk kesegaran maksimal sepanjang hari, yuk coba aroma peach crush dan pina colada yang membuat hari-harimu jadi terasa menyenangkan.

Skin Food Lemon Verbena Body Lotion

Jika kamu suka aroma yang sedikit kuat tapi tetap menyegarkan, body lotion ini bisa menjadi pilihan. Dilengkapi oleh ekstrak buah lemon yang memberikan sensasi dingin dan segar di kulit, dan juga menambah kelembapan alami kulit. Jadi, untuk kamu yang memiliki kulit kering, akan sangat cocok jika memakai body lotion ini. Pusatkan di bagian yang sangat kering, seperti siku, lutut, dan mata kaki, ya.

Body lotion mana yang jadi pilihanmu ladies?

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel