1. Entertainment
  2. Body Goals! 6 Potret Cantik Pevita Pearce Saat Olahraga
Entertainment

Body Goals! 6 Potret Cantik Pevita Pearce Saat Olahraga

Body Goals! 6 Potret Cantik Pevita Pearce Saat Olahraga

Potret Pevita Pearce Saat Olahraga. (Instargram.com/pevpearce)

Ladiestory.id - Wanita cantik yang dikenal sebagai aktris dan model, Pevita Pearce berhasil menarik banyak perhatian netizen lantaran dirinya yang gemar berolahraga dan mampu membentuk otot-otot tubuhnya.

Pevita seringkali membagikan kegiatannya saat berolahraga lewat akun resmi Instagramnya @pevpearce. Berikut potret cantik Pevita Pearce saat berolahraga yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id.

Olahraga Angkat Besi

Potret Pevita Pearce Saat Olahraga. (Instagram.com/pevpearce)

Demi berperan dalam film "Sri Asih" yang melakukan adegan action, Pevita melakukan angka besi untuk membentuk ototnya. Film ini merupakan film laga pahlawan super Indonesia yang diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia.

Pevita berperan sebagai Sri Asih dalam film adaptasi tersebut. Oleh karena itu, dia harus membentuk otot-ototnya, salah satunya dengan melakukan olahraga angkat besi.

Mahir Melakukan Olahraga Yoga

Potret Pevita Pearce Saat Olahraga. (Instagram.com/pevpearce)

Dalam posting-an Instagram milikinya, Pevita juga membagikan kegiatan olahraga yoga bersama instrukturnya. Pevita sudah rutin melakukan olahraga ini sejak 2018 hingga sekarang.

Seperti yang diketahui, olahraga yoga dapat berbagai manfaat bagi tubuh, seperti menurunkan stres, meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan berat badan, dan meningkatkan kekuatan tubuh.

Terlihat dalam beberapa posting-an Instagramnya, terlihat sekali Pevita sangat luwes dan mahir melakukan gerakan yoga yang ditekuninya selama ini.

Tampil Manis Saat Olahraga di Gym

Potret Pevita Pearce Saat Olahraga. (Instagram.com/pevpearce)

Selain olahraga di rumah, Pevita kerap rutin melakukan olahraga di gym. Pada postingan Instagramnya, dia memamerkan otot dengan senyumannya yang manis. Dia juga tampak sedang memegang sebuah alat untuk membentuk otot lengannya.

Pevita saat itu memakai sport bra dan celana legging pink yang menambah kesan berani dan elegan dengan otot yang dibentuknya.

Olahraga Luar Ruangan dengan Bersepeda

Potret Pevita Pearce Saat Olahraga. (Instagram.com/pevpearce)

Pevita juga menyukai olahraga di luar ruangan yakni bersepeda. Dirinya tampak senyum manis saat bersepeda. Sinar matahari yang mulai nampak pun tak mengganggu aktivitas bersepedanya kala itu. 

Untuk menunjang kegiatan olahraga sepeda, Pevita menggunakan baju khusus, helm, sepatu, dan pelindung otot dan siku. Dia juga tidak lupa memakai kacamata hitamnya untuk melindungi dari paparan sinar matahari yang panas saat di Ibu kota.

Moment Pevita Saat Olahraga Boxing

Potret Pevita Pearce Saat Olahraga. (Instagram.com/pevpearce)

Momen ketika Pevita melakukan olahraga latihan boxing dengan Ganindra Bimo, suami Andrea Dian, terlihat bahwa sang aktris fokus dalam menghadapi lawannya.

Meskipun, mengenakan baju olahraga dengan rambut yang berantakan, tak membuat aura kecantikannya luntur.

Produktif dengan Workout Mandiri

Potret Pevita Pearce Saat Olahraga. (Instagram.com/pevpearce)

Saat pandemi Covid-19 yang mengharuskan banyak orang untuk tetap berdiam diri di rumah, tak menjadi halangan bagi Pevita Pearce untuk tidak berolahraga.

Dia melakukan workout mandiri untuk menjaga kebugaran tubuh. Kegiatan workout-nya pun sempat dia posting dalam akun Instagram miliknya. Tak hanya itu dia juga membagikan tips workout yang sering dia lakukan untuk para fansnya agar tetap berolaharaga, meski di rumah saja.

Dengan menggunakan matras dan musik, kamu bisa workout seperti yang dilakukan oleh Pevita loh, Ladies. 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel