1. Health
  2. Body Goals,  Ini 5 Olahraga yang Dilakukan Anya Geraldine 
Health

Body Goals,  Ini 5 Olahraga yang Dilakukan Anya Geraldine 

Body Goals,  Ini 5 Olahraga yang Dilakukan Anya Geraldine 

Tak hanya paras yang cantik, selebgram Anya Geraldine diketahui memiliki bentuk tubuh ideal dan seksi, bahkan disebut-sebut body goals. Tak heran, banyak wanita yang menginginkan bentuk tubuh sepertinya. Rupanya, bentuk tubuh itu didapat wanita 25 tahun tersebut berkat olahraga. 

Di tengah kesibukannya, Anya Geraldine selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Tak tanggung-tanggung, ia menjalani lebih dari satu jenis olahraga. Kegiatan itu kerap dibagikannya dalam akun Instagram miliknya. 

Olahraga yang dilakukan Anya ini bisa menjadi rekomendasi kamu yang tengah membentuk tubuh ideal, menjaga kesehatan, atau gemar berolahraga. Yuk intip lima olahraga yang dijalani Anya Geraldine. 

Sepeda 

Bersepeda menjadi olahraga yang rutin dilakukan Anya Geraldine. Ia kerap membagikannya dalam akun Instagram pribadinya. Bahkan Anya pernah mengalami insiden jatuh dari sepeda hingga viral di media sosial. Anya biasa bersepeda bersama teman-temannya. 

Selebgram cantik itu menggunakan sepeda jenis road bike. Olahraga sepeda diketahui memiliki banyak manfaat seperti menjaga kesehatan jantung, meminimalkan risiko diabetes, meningkatkan kesehatan mental, serta menjaga berat badan. 

Berkuda 

Olahraga kedua yang sering dilakukan Anya adalah berkuda. Ketika berkuda, Anya tampil stylish dan kece layaknya atlet berkuda. Tergolong sebagai olahraga mahal, berkuda mempunyai manfaat kesehatan, dari meningkatkan fleksibilitas, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, menekan depresi, melatih keseimbangan, memperkuat otot tubuh, serta membakar kalori. 

Golf 

Sama dengan berkuda, golf juga merupakan olahraga mahal yang dilakoni pemilik nama asli Nur Amaliyah Hayati ini. Meski terlihat santai dan mahal, nyatanya golf memberi dampak positif bagi kesehatan. Mulai dari, membakar kalori, meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan kesehatan otak, menjaga kesehatan jantung, hingga memperpanjang usia. 

Total Body Resistance atau TRX 

Anya Geraldine juga pernah beberapa kali membagikan foto dirinya tengah melakukan latihan fisik total body resistance atau TRX. Pemain film Tusuk Jelangkung itu melakukan di sebuah tempat gym dan dengan bantuan pelatih. 

TRX merupakan jenis olahraga untuk melatih kekuatan tubuh dengan memanfaatkan berat badan sendiri. Olahraga ini tidak boleh dilakukan sendiri untuk mereka yang belum terlatih. Olahraga TRX terbukti dapat membakar kalori, membantu menurunkan berat badan, peningkatan kekuatan dan daya tahan otot, juga mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. 

Angkat Beban 

Belakang ini, Anya Geraldine sering membagikan foto dan video dirinya yang tengah menjalani latihan angkat beban di sebuah tempat fitnes dan gym. Anya diketahui sedang fokus pada penurunan berat badan. Dalam setiap latihan, wanita yang pernah berseteru dengan Awkarin ini selalu tampil seksi. 

Penampilannya itu mencuri perhatin netizen, khususnya kaum Adam, dan tak sedikit warganet membanjiri kolom komentar mantan kekasih Bio One ini. Olahraga angkat beban menjadi pilihan tepat untuk menurunkan berat badan dan membentuk badan menjadi Ideal. Selain itu, latihan angkat meningkatkan kekuatan dan membentuk otot, mencegah osteoporosis, meningkatkan fungsi otak, serta menurunkan risiko penyakit kardiovaskular. 



Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel